Ini Produk yang Mampu Tingkatkan Performa Pengapian Skuter Matik

Ini Produk yang Mampu Tingkatkan Performa Pengapian Skuter Matik
Senin, 18 November 2019 11:00
Thio Pahlevi

Produk baru bernama 'Scootech' dihadirkan oleh PT Scooter VIP untuk mendongkrak sistem pengapian skuter matik. Produk tersebut adalah Ignition Amplifier atau penguat pengapian yang dirancang untuk memberikan power serta torsi secepat mungkin.

Cara kerjanya, Scootech menaikan daya pengapian dengan cara memanfaatkan energi pengapian yang terbuang di kabel koil. Setelah itu, diolah untuk diteruskan kembali ke koil.

   Baca Juga: Ini Waktu Tepat Melakukan Inreyen Motor Yamaha MT-25 Terbaru

Scooter VIP mengklaim, hal ini sama sekali tidak membebankan igniter (TCI/CDI). Hal ini justru akan membuat beban igniter semakin ringan. Selain itu, TCI/CDI semakin awet karena beban pengapian semakin ringan.

Scootech Ignition Amplifier

 

Dengan efisiensi pengapian yang lebih baik, maka akan didapat pula peningkatan power serta torsi di skuter matik. Tak hanya peningkatan performa, penggunaan Scootech juga bisa menjadikan bahan bakar skuter lebih hemat hingga 30 persen.

    Baca Juga: Seri Terakhir MotoGP 2019: Starting Grid Depan Diisi 3 Pabrikan Berbeda

"Untuk saat ini, target pasar kami masih fokus untuk menggarap para pengguna Piaggio Modern Vespa & Vespa Klasik, tetapi bukan berarti Produk Scootech ini tidak dapat digunakan untuk motor lain, karena produk ini bisa digunakan juga untuk semua varian skuter matik merk dan jenis apapun," kata Adinda Widya, Business Relation PT Scooter Victory Inter Part selaku distributor Scootech.

Scootech Ignition Amplifier

 

Selain meningkatkan power dan torsi serta hemat bahan bakar, Scootech juga tahan air, tahan panas, dan tahan benturan. Menariknya lagi, setiap pembelian produk ini akan mendapatkan garansi selama 2 tahun.

Untuk harga, Scootech dibanderol sebesar Rp 375 ribu. Pembelian dapat dilakukan melalui store Scooter VIP di Bekasi dan Surabaya atau melalui online store mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.