Ini Serunya Rangkaian Acara 17-an Ala GIIAS 2017

Ini Serunya Rangkaian Acara 17-an Ala GIIAS 2017
Jumat, 18 Agustus 2017 11:10
Ilham Pratama

Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kembali menghadirkan rangkaian acara “Seru-seruan 17-an” yang dapat diikuti oleh pengunjung dan peserta pameran.

Romi, Presiden Direktur Seven Event mengatakan, “Tahun ini GIIAS kembali merayakan hari kemerdekaan RI dengan beberapa program acara seru yang khusus kami persiapkan untuk para peserta dan pengunjung.”

upacara bendera giias

Beberapa kegiatan seperti SETRUK (Semangat Tarik Truk) kembali dihadirkan pada gelaran GIIAS kali ini. selain itu GIIAS 2017 juga akan menghadirkan SENSIBIL dimana peserta berlomba menyentuh mobil dengan durasi waktu yang paling lama.

Seru-seruan 17an di GIIAS 2017 juga mempersiapkan sejumlah kegiatan menarik yang baru diselenggarakan untuk pertama kalinya seperti Motobola dimana peserta harus mencapai garis finish dengan mengendarai balap motor yang dipasangi sendok dan diatasnya diberikan bola.

Lalu, Pitstop Challenge yaitu lomba mencopot dan memasang kembali roda mobil dengan durasi waktu yang paling cepat. Kami berharap kegiatan ini disambut antusias dengan partisipasi dari para pengunjung dan peserta pameran. Sekalogus membangkitkan semangat kemerdekaan Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.