Inikah Generasi Terbaru Honda CB1000R?

Inikah Generasi Terbaru Honda CB1000R?
Sabtu, 23 Mei 2020 15:00
Brian

Seorang ilustrator atau desainer motor telah menampilkan rendering segar yang menunjukkan tampilan Honda CB1000R terbaru. Seorang desainer terkenal melalui Instagram, @kardesignkoncepts, telah membuat rendering motor tersebut. Lantas inikah generasi terbaru Honda CB1000R?

Dilansir dari Visordown, gambar desain ini dibuat dengan menggunakan CB1000R tahun 2017 sebagai dasarnya. Hal tersebut terlihat dari bentuk lampu utama yang tetap setia terjepit di antara suspensi depan, namun dengan desain yang lebih sporty. Meskipun demikian, terdapat DNA dari CBR1000RR-R Fireblade 2020 yang disematkan pada rendering ini.

   Baca Juga: Skutik Baru Yamaha Tertangkap Kamera Mata-Mata di Taiwan

Secara tampilan, rendering Honda CB1000R terlihat sangat garang dengan otot-otot yang kekar. Mulai dari kisi-kisi sirip di bagian bodi sampingnya yang membuat motor ini menjadi lebih aerodinamis. Hingga tampilan rangka besar di tengah yang menggendong mesin 1.000 cc empat silinder.

Rendering Honda CB1000R Kardesignkoncept

Bagian kaki-kaki juga terlihat kekar, seperti penggunaan suspensi depan upside down yang besar. Bagian ban yang terlihat sangat membulat membuat motor tampak lebih berotot. Ditambah lagi hadirnya knalpot yang menjulang ke atas menambah tampilan sporty.

   Baca Juga: Triumph Rilis Scrambler 1200 Edisi James Bond. Apa Saja yang Ditawarkan?

Secara desain memang banyak tampilan yang mirip dengan Honda CBR1000RR-R Fireblade. Bahkan bagian buritan belakang, bodi bawah, dan tarikan garis di bodi samping pun sekilas terlihat sama.

Namun perlu diingat sekali lagi, bahwa gambar ini hanyalah sebatas sebuah rendering. Belum terdapat pernyataan atau informasi resmi mengenai pengembangan model dengan desain tersebut. Namun setidaknya gambar ini dapat memberikan kesegaran pada para penggemar motor naked sport itu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.