Inikah Tampilan Vespa Baru yang Bakal Dirilis Di Indonesia Besok?

Inikah Tampilan Vespa Baru yang Bakal Dirilis Di Indonesia Besok?
Kamis, 1 Oktober 2020 13:00
Thio Pahlevi

Produk Vespa terbaru dikabarkan bakal segera dirilis oleh PT Piaggio Indonesia ke Tanah Air pada Jumat (2/10). Diduga, Vespa tersebut adalah edisi 'Racing Sixties'. Hal ini diperkuat dengan hadirnya logo berwarna hitam bertuliskan 'Vespa Racing Sixties'.

Kabar peluncuran ini sendiri diketahui dari undangan yang diterima redaksi OtoRider. Dalam undangan tersebut, tertulis 'PT Piaggio Indonesia Meluncurkan Rangkaian Baru Vespa yang Sporty dan Elegan'.

   Baca Juga: Selisih Hampir Rp 40 Juta, Apa Beda Vespa Primavera Biasa dan Sean Wotherspoon?

Sebelumnya, 'Vespa Racing Sixties' telah lebih dulu hadir di Malaysia pada Juli lalu. Di sana, skuter ini hadir sebagai varian khusus dari Vespa Sprint dan GTS 300 HPE.

Vespa Sprint dan GTS 300 HPE Racing Sixties

 

Kedua Vespa ini pun masing-masing memiliki dua pilihan warna, yakni putih dengan strip merah serta hijau dengan strip kuning. Di bagian pelek, Sprint dan GTS 300 HPE varian khusus ini dibalut kelir emas.

   Baca Juga: Motor Dilengkapi Idling Stop System, Kapan Fitur Ini Bekerja?

Di bagian lain, seperti spion, pegangan belakang, pelindung knalpot, cover lampu depan, serta pijakan kaki dicat menggunakan warna hitam. Selain itu, logo bertuliskan 'Racing Sixties' tersemat di bagian kompartemen depan.

Lantas, apakah kedua Vespa ini yang bakal dirilis di Indonesia? Tunggu informasi lengkapnya mengenai detail spesifikasi, galeri foto, hingga banderol harganya hanya di OtoRider.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.