Inilah 15 Tim Basket Terbaik Setingkat SLTA Yang Didukung Honda Indonesia

Inilah 15 Tim Basket Terbaik Setingkat SLTA Yang Didukung Honda Indonesia
Kamis, 15 November 2018 17:10
Yulian Lahardi

Akhirnya Honda DBL 2018 Series Jakarta bersiap hadapi pertandingan sesungguhnya untuk menjadi tim basket terbaik 2018 wilayah Jakarta pada ajang pencarian bakat bergengsi basket yang didukung penuh oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dan Main Dealer sepeda motor Jakarta &Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Dipastikan jawara setiap region Jakarta Series akan berikan perlawanan maksimal. Berdasarkan pertandingan panjang 4 region, didapati 8 tim basket putra dan 7 tim basket putri yang akan ikut ambil bagian dalam final yang akan berlangsung di GOR Sumantri Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/11) mendatang. Adapun tim – tim tersebut, untuk putra SMA Bukit Sion Jakarta, SMA A-Izhar Jakarta, SMAN 21 Jakarta, SMA Permai Jakarta, SMAN 61 Jakarta, SMAN 2 Jakarta, SMAN 3 Jakarta, SMAK 3 Penabur Jakarta. Sedangkan tim putri yang akan berlaga adalah SMAN 28 Jakarta, SMAN 36 Jakarta, SMAN 16 Jakarta, SMAN 30 Jakarta, SMAN 3 Jakarta, SMAN 71 Jakarta, dan SMK Yadika 2 Jakarta.

Wahana Honda Dukung Tim Basket

“Dua bulan lebih, pertandingan penuh perjuangan keras dilakukan. Akhir minggu inilah yang menjadi pembuktian tim sekolah mana yang berhak dan pantas untuk mewakili Jakarta di Tingkat nasional, “ papar Marketing Communication Wahana, Andra Friandana. Ditambahkannya, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) merasa terhormat Karena tidak hanya menjadi tuan rumah seri Jakarta saja namun juga seri Tangerang pada tahun ini.

Baca juga: Spesialis Cat Kendaraan Ini Heran Dengan Pilihan Warna Suzuki Bandit, Begini Penilaiannya

Honda DBL (Developmental Basketball League) adalah bentuk kepedulian Honda untuk menumbuhkan, melahirkan, dan mengembangkan atlit basket sejak bangku sekolah untuk memiliki pemain basket yang kedepannya dapat membanggakan nama Indonesia dikontes internasional. Tidak hanya rebutkan materi, para pemenang seri 2018 ini akan dapatkan kesempatan untukcoaching langsung di Amerika.

Beragam kegiatan juga telah dilakukan Wahana dalam kontes basket bergengsi ini. Mengincar anak muda usia sekolah, Wahana tidak pernah absen untuk melakukan edukasi berkendara aman dengan mengusung tagline Cari_aman. Kegiatan ini dilakukan sekaligus untuk membentuk anak muda yang peduli tentang berkendara aman di Jalan.

“ Sekali lagi selamat bagi tim – tim yang berhasil masuk untuk final seri Jakarta ini. Semoga pemenang partai tertinggi seri Jakarta ini dapat bermain sportif dan pemenangnya dapat menjadi perwakilan yang membanggakan bagi Jakarta,” tutup Andra

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.