Inilah Daftar Komponen & Pelumas Didiskon 50%, Dari Oli Hingga Sokbreker

Inilah Daftar Komponen & Pelumas Didiskon 50%, Dari Oli Hingga Sokbreker
Kamis, 9 Agustus 2018 08:45
Angga M

Saat ini pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 masih berlangsung di Gedung ICE, BSD, Tangerang (2 -12/7). Nah, salah satu pemain komponen, yaitu Astra Otoparts (AOP) tengah memberikan program potongan harga hingga 50% untuk setiap pembelian produk komponen.  

Untuk konsumen yang ingin membeli produk dari Astra Otoparts, selain mendapatkan potongan harga 50%, pengunjung juga mendapatkan voucher Rp 25 ribu dan t-shirt eksklusif AOP. Adapun daftar produk yang ditawarkan seperti aki GS Astra, komponen Aspira, pelumas Shell, ban Aspira Premio, sokbreker KYB dan produk baru Aspira Eksposio.

Menariknya lagi, pengunjung dan konsumen juga dipermudah dengan gadget yang tersedia di booth AOP guna melakukan pembelian secara online lewat situs www.astraotoshop.com. Untuk pembelian produk AOP online di astraotoshop.com selama pameran di GIIAS 2018, akan dibebaskan ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek.

Baca juga: Master Rem Brembo RCS 19 Costa Corta Cukup Ampuh Memberikan Keselamatan Pengendara, Inilah Harganya

“Selama gelaran GIIAS 2018, kami menyediakan semua komponen produk AOP yang berkualitas setara OEM, serta adanya potongan harga untuk pembelian produk AOP di pameran ini, jika melakukan pembelian di GIIAS lewat online di astraotoshop.com maka akan digratiskan ongkir Jabodetabek,” ujar Michael Andrea, Marketing Supervisor PT Astra Otoparts.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.