Inilah Helm Dengan Fitur Masa Depan, Harganya Masuk Akal

Inilah Helm Dengan Fitur Masa Depan, Harganya Masuk Akal
Senin, 31 Desember 2018 06:25
Angga M

Jarvish X-AR Smart Helmet yang merupakan pelindung kepala buatan Taiwan, ternyata memiliki fitur canggih di dalamnya. Dilansir dari Kickstarter.com bahwa helm buatan Jarvish memiliki teknologi Augmented Reality (AR) dengan layar HUD kecil sebagai tampilan informasi pengguna lewat visor.

Visor yang sudah dilengkapi dengan layar HUD tersebut bisa mengetahui kondisi jalan, navigasi, kecepatan, pesan masuk, telepon dan medan jalan yang dilalui. Asyiknya dalam pengoperasiannya, bikers hanya mengaktifkan lewat voice command atau dikontrol melalui suara.

Baca juga: Ketika Pelek Karbon & Krom Membuat Tampilan Motor Makin Elegan

Kemudian Jarvish X-AR sudah dilengkapi dengan kamera 360 derajat, yang bisa menghasilkan gambar dan rekaman video dengan kualitas video 2K High Definition dibantu dengan memori berkapasitas 256 GB. Helm ini dibekali dengan baterai lithium yang mampu bertahan selama 8 jam pemakaian.

Menariknya, dalam pengambilan video bisa juga tersambung dengan media sosial pengendara atau bisa menyiarkan secara langsung atau live video. Helm Jarvish X-AR berbahan karbon dengan berat 1,7 kg. Untuk harga, Jarvish X-AR Smart Helmet dibanderol Rp 14,5 jutaan.

Helm Jarvish X-AR Smart Helm

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.