<
 
Inilah Helm Dengan Fitur Masa Depan, Harganya Masuk Akal

Inilah Helm Dengan Fitur Masa Depan, Harganya Masuk Akal

Jarvish X-AR Smart Helmet yang merupakan pelindung kepala buatan Taiwan, ternyata memiliki fitur canggih di dalamnya. Dilansir dari Kickstarter.com bahwa helm buatan Jarvish memiliki teknologi Augmented Reality (AR) dengan layar HUD kecil sebagai tampilan informasi pengguna lewat visor.

Visor yang sudah dilengkapi dengan layar HUD tersebut bisa mengetahui kondisi jalan, navigasi, kecepatan, pesan masuk, telepon dan medan jalan yang dilalui. Asyiknya dalam pengoperasiannya, bikers hanya mengaktifkan lewat voice command atau dikontrol melalui suara.

Baca juga: Ketika Pelek Karbon & Krom Membuat Tampilan Motor Makin Elegan

Kemudian Jarvish X-AR sudah dilengkapi dengan kamera 360 derajat, yang bisa menghasilkan gambar dan rekaman video dengan kualitas video 2K High Definition dibantu dengan memori berkapasitas 256 GB. Helm ini dibekali dengan baterai lithium yang mampu bertahan selama 8 jam pemakaian.

Menariknya, dalam pengambilan video bisa juga tersambung dengan media sosial pengendara atau bisa menyiarkan secara langsung atau live video. Helm Jarvish X-AR berbahan karbon dengan berat 1,7 kg. Untuk harga, Jarvish X-AR Smart Helmet dibanderol Rp 14,5 jutaan.

Helm Jarvish X-AR Smart Helm

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    CarReview.id