Inilah Jajaran Motor Honda Yang Bisa Ditebus Di bawah Rp 1,2 Juta, Sebagian Besar Merupakan Skutik Favorit

Inilah Jajaran Motor Honda Yang Bisa Ditebus Di bawah Rp 1,2 Juta, Sebagian Besar Merupakan Skutik Favorit
Senin, 22 Januari 2018 11:00
Yulian Lahardi

PT. Astra Honda Motor (AHM), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Tanah Air selalu meluncurkan produk yang memikat hari. Mulai dari jenis bebek, hyperunderbone, skutik, naked bike, sport, hingga moge dengan kapasitas mesin di atas 250 cc. 

Namun, tidak sedikit masyarakat yang ingin membeli motor tersebut terkendala dengan harga yang tidak terjangkau. Nah, berikut ini Otorider.com coba rangkum sejumlah motor dari jajaran Honda yang bisa ditebus dengan angka di bawah Rp 1,2 juta. Artinya, dengan tebusan awal atau uang muka tersebut, Anda bisa membawa motor pilihan selama syarat kredit terpenuhi.

Apa saja motornya? Langsung saja Anda simak daftarnya di bawah ini.

1. Honda Spacy Helm In. Harga motor ini bila merujuk dari dealer Honda Astra Motor sebesar Rp 14,530 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Namun, Anda bisa menebus setoran awal hanya Rp 1,150 juta. Dari uang muka tersebut, bila pilihan tenor 23 bulan hingga 35 bulan maka cukup siapkan dana di bawah Rp 1 juta tiap bulannya.

2. Honda BeAT Pop CW. Saat ini harga skutik berkapasitas mesin 110 cc itu dibanderol Rp 14,78 juta. Anda bisa membawa pulang BeAT Pop CW ini dengan uang muka Rp 1,1 juta selama syarat kredit terpenuhi. Untuk cicilan di bawah Rp 1 juta, Anda bisa pilih tenor 23 bulan hingga 35 bulan.

Honda BeAT Pop

3. Honda BeAT Pop CBS. Cukup membawa uang Rp 1,15 juta ke dealer resmi Honda Astra Motor maka skutik yang dijual Rp 14,98 juta ini bisa Anda bawa pulang. Cicilannya juga cukup ringan, yaitu di bawah Rp 800 ribu tiap bulan bila Anda memilih tenor 29 bulan hingga 35 bulan.

4, Honda All New BeAT Sporty CW. Harga motor ini bila merujuk dari dealer Honda Astra Motor sebesar Rp 15,23 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Namun, Anda bisa menebus setoran awal hanya Rp 1,150 juta. Dari uang muka tersebut, bila pilihan tenor 29 bulan hingga 35 bulan maka cukup siapkan dana di bawah Rp 800 ribu tiap bulannya.

5. Honda Revo FIT. Saat ini harga bebek berkapasitas mesin 110 cc itu dibanderol Rp 13,68 juta. Anda bisa membawa pulang Revo FIT ini dengan uang muka Rp 1,15 juta selama syarat kredit terpenuhi. Untuk cicilan Rp 655 ribu tiap bulannya, Anda bisa pilih tenor 35 bulan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.