Inilah New R15 Versi Livery Tim MotoGP Monster Energy Yamaha

Inilah New R15 Versi Livery Tim MotoGP Monster Energy Yamaha

Monster Energy Yamaha, tim balap MotoGP yang dibanggakan oleh pabrikan berlogo garpu tala kembali menjadi inspirasi untuk menyegarkan Yamaha R15. Seperti yang dilansir laman Yamaha-motor.eu alias situs resmi Yamaha Motor di Eropa, motor terkecil dari seri YZR ini diberikan striping atau livery layaknya motor YZR-M1 yang ditunggangi oleh Valentino Rossi maupun Maverick Vinales.

Yamaha memang selalu mengeluarkan edisi khusus untuk motor-motornya dengan menggunakan livery tim balap Yamaha. Namun, ini adalah kali pertama livery tim balap Monster Energy Yamaha semenjak nama timnya berganti dari sebelumnya, yaitu Yamaha Movistar.

Baca Juga : Yamaha NMax & Aerox 155 Versi Monster Energy Ada di Indonesia, Inilah Besaran Harganya (Video)

Jika dilihat dari laman resmi tersebut, motor yang digunakan adalah Yamaha R125 versi Eropa, yang secara desain identik dengan Yamaha R15 di Indonesia. Secara tampilan, kini kelir R15 versi Monster Energy didominasi hitam yang menjadi warna dasar dari YZR-M1. Tidak ketinggalan diberikan aksen biru tua pada fairing dan tangki.

Di bagian depan, livery Monster Energy disematkan di bawah widhshield, tak ketinggalan gambar cakar yang menjadi logo Monster Energy menempel di bagian kiri dan kanannya. Logo cakar juga hadir di fairing, yang menjadi ciri khas desain M-1.

Baca Juga : Tips Menjaga Aki Basah Agar Tidak Cepat Tekor

Sayangnya, livery tersebut hanya ditempalkan pada bagian body motor bagian depan saja, sementara ke belakang, desainnya sama saja dengan R-15 versi standar, begitupun kelir peleknya yang dibuat polos.

Pun begitu, secara keseluruhan bentuk livery Monster Energy Yamaha memang membuat kadar sporty di R-15 meningkat.

Yamaha R15 Livery Monster Energy

Yamaha R15 Livery Monster Energy

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id