<
 
Inilah Para Jawara Honda Dream Cup 2018

Inilah Para Jawara Honda Dream Cup 2018

Pada seri Pamungkas Honda Dream Cup 2018 (HDC) 2018, Sirkuit Stadion Maguwo di Yogyakarta menjadi saksi para pembalap bertalenta bertarung memperebutkan juara umum. Sebanyak 128 starter telah menunjukkan performa terbaiknya untuk menjadi yang terbaik.

HDC 2018 pun sukses ditutup dengan malam apresiasi kepada pembalap dan tim terbaik selama musim kompetisi.

Baca juga: New Honda Scoopy Bergaya Klasik Modern, Bisa Dimiliki Dengan Kredit Ringan

Baca juga: Cicilan Rp 1 Jutaan, Anda Bisa Miliki New Honda Sonic 150R

Honda Dream Cup 2018

Pada Kelas HDC 1 (Bebek 150cc Tune up Seeded), Best Rider diraih oleh Fitriansyah Kete dari tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta, posisi kedua ditempati oleh Wahyu Widodo dari Hutan Kayu Pells Racing. Sementara di posisi ketiga diraih oleh Boy Arby Febri dari Honda Kawahara ICE FDR KYT ARACER NGK.

Untuk kelas HDC 2 (Bebek 150cc Tune up Pemula), Juara umum diraih oleh Alfi Husni dari Honda Tunas Jaya 07688 RCB NHK PROLINER. Posisi kedua dan ketiga diraih oleh pembalap dari Honda Giri Cilik FDR NHK UMA SSS Rolling Speed ROB1 yaitu M. Abidzia dan Rio Andrianto.

Sementara itu, di kelas HDC 3 (Bebek 150 cc Standar Pemula - umur di bawah 16 tahun)  Astra Motor Racing Team kembali menunjukkan ketangguhan skill pembalapnya dengan raihan juara umum oleh Aditya Prakoso. Di posisi kedua diraih oleh Dimas Juliatmoko dari Honda Giri Cilik FDR NHK UMA SSS Rolling Speed ROB1 dan disusul diposisi ketiga oleh Aqshal Ilham Safatullah dari MPM Honda Shakespeare 45 IRC KYT ROB1.

Di kelas baru HDC tahun ini yaitu HDC 7 (Bebek 150cc Standar Pemula – umur di bawah 12 tahun), Veda Ega Pratama dari Honda Simple Concept OLE Creampie FDR KYT SSS UMA MBKW2 muncul sebagai juara umum setelah menyapu bersih podium pertama di tiga seri berturut-turut. Disusul oleh Herlian Dandi dari Fast Tech B-PAZZ di posisi kedua dan di posisi ketiga diisi oleh rekan setim Veda yaitu M. Diandra.

AHM juga turut mengapresiasi tim balap yang terlibat dengan memberikan penghargaan Best Team. Astra Motor Racing Team Yogyakarta berjaya dengan raihan best team kelas HDC 1 dan HDC 3. Sementara itu Honda Giri Cilik FDR NHK UMA SSS Rolling Speed ROB1 mendapatkan best team untuk kelas HDC 2 dan Honda Simple Concept OLE Creampie FDR KYT SSS UMA MBKW2 di kelas HDC 7.

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id