Inilah Para Pemenang CustoMaxi Di Bekasi 2018, Siap-siap Dapat Skutik Bongsor

Inilah Para Pemenang CustoMaxi Di Bekasi 2018, Siap-siap Dapat Skutik Bongsor
Rabu, 21 November 2018 17:30
Angga M

Gelaran CustoMaxi yang merupakan kontes modifikasi skuter Maxi Yamaha digelar pertama kali di kota Bekasi. Menariknya, kontes modifikasi ini digarap secara online. Peserta online terdaftar 178 orang untuk wilayah Jabodetabek, serta hanya 40 orang yang lolos seleksi Maxi Yamaha Modifikasi.

Baca juga: Bukan Saja Skutik Kena Sasaran, Yamaha FreeGo Juga Makan Korban Motor Ini

40 peserta yang berhasil lolos, motornya telah dipajang di lokasi event di Kawasan Sentral Kuliner Melimelo, Harapan Indah (17/11). Pemajangan itu dilakukan agar bisa dinilai juri dalam memilih motor terbaik di setiap kategori.

CustoMaxi yang digelar di Bekasi merupakan bagian rangkaian semifinal yang diadakan di 8 kota. Setelah Bekasi dilanjutkan di Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya dan Bandung. Kelas yang diperlombakan dalam CustoMaxi 2018 yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Untuk kategori Daily Use dan Master Class untuk Aerox 155, NMax dan XMax. Sedangkan kelas Rising Star untuk menampilkan Yamaha Lexi.

Pemenang CustoMaxi Bekasi dikategori Master Class XMax, diraih Muhammad Ulinnuha.”Motor dengan tema gurun dan Firaun yang dekat dengan gurun padang pasir cokelat juga berkaitan dengan tema. Ini semuanya total airbrush serta ada beberapa bagian part yang diganti,” ujar Muhammad Ulinnuha, Pemenang Master Class XMax.

Kemudian di kategori Mater Class NMax, dengan konsep elegan ekstrim dengan airbrush bergambar naga menjadi pilihan dewan juri di CustoMaxi Bekasi. ”Saya mengerjakan untuk pengerjaan airbrush kurang lebih memakan waktu selama 4 bulan, karena detail serta kerumitan terdapat pada gambar naga. Untuk bagian aksesori yang dipasang membuat motor ini enak dipandang,” ujar Mansyur Usman, Pemenang NMax Master Class.

CustoMaxi Yamaha 2018 Bekasi

Untuk kategori Master Class Aeroxx 155 diraih oleh Hendra dengan Aerox 155 berkonsep sporty look. Sedangkan pemenang kategori Rising Star Lexi adalah Donny Alfariza. 

Yamaha menyediakan hadiah-hadiah sangat menarik yaitu uang tunai total ratusan juta rupiah untuk semifinal dan final. Serta pada tahap grand final di kategori Master Class mendapatkan 1 unit Aerox 155 untuk Best NMax Modification, 1 unit Lexi untuk Best Aerox Modification, 1 unit NMax untuk Best XMax Modification. Sedangkan Best Rising Star memperoleh 1 unit Lexi. Dan puncaknya adalah 1 unit XMax untuk King of Maxi Yamaha Modification.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.