Inilah Skema Kredit Honda Genio, Cicilan Cuma Rp 835 Ribu

Inilah Skema Kredit Honda Genio, Cicilan Cuma Rp 835 Ribu

Baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu di Kemayoran, Jakarta Utara (21/06), Honda Genio sudah bisa dipesan dengan skema kredit menarik. Adalah Dealer Honda Astra Motor di Astra Biz Center BSD, Tangerang, yang menawarkan uang muka kredit hanya Rp 1,4 juta. Harga Honda Genio CBS sendiri ditawarkan Rp 17,565 juta On the Road di kawasan tersebut.

Menariknya, dari brosur digital yang diberikan Arel selaku sales, skema kredit yang ditawarkan bisa 11 hingga 35 bulan masa pinjaman sesuai kemampuan customer. Dalam simulasi tersebut, untuk cicilan ringan dengan tenor 35 bulan, maka cicilan tiap bulannya hanya kena Rp 835 ribu. 

Honda Genio Icon

Sementara itu, kalau customer memilih tenor yang hanya 33 bulan, maka cicilan tiap bulan jatuh di angka Rp 866 ribu. "Sayangnya, skutik Genionya sendiri belum datang di showroom dan baru skema kreditnya saja," jelas perempuan berparas manis ini ketika ditemui Otorider.com di lokasi.

Baca juga: Honda Genio, Skutik Stylish Baru Rp 17 jutaan

Penasaran dengan penawaran promo kredit lainnya? Langsung saja ke Honda Astra Motor di kawasan Astra Biz Center, BSD, Tangerang. Atau Anda bisa hubungi nomor kontak showroom di 021-30062055.

Sekadar info bahwa Honda Genio menggunakan frame terbaru yang dinamakan enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). Frame eSAF diklaim lebih ringan 8% dibanding frame pada umumnya, sehingga lebih mudah dalam melakukan manuver.

Pada bagian dapur pacu, Genio juga turut dibekali mesin teranyar, yakni mesin enhanced Smart Power (eSP). Dengan mesin baru, Genio dapat menempuh jarak 60 km dengan 1 liter bensin. Skutik ini dibekali mesin 110 cc SOHC, tenaga yang dihasilkan dapat mencapai 88,5 dk pada 7000 rpm, serta torsi maksimal 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id