Inilah Skema Kredit Suzuki GSX-R150 ABS, Terjangkau!

Inilah Skema Kredit Suzuki GSX-R150 ABS, Terjangkau!
Kamis, 30 Mei 2019 22:55
Yulian Lahardi

Salah satu varian motor sport berlabel GSX Series adalah Suzuki GSX-R150 yang sudah mengadopsi Anti-lock Braking System (ABS). Di jajaran GSX Series, model ini adalah varian paling tinggi.

Suzuki GSX R150 ABS

Enggak kalah menarik adalah tampilan motor yang sporty. Selain itu, bagi pengendara makin dimanjakan dengan full digital speedometer yang akan memberikan informasi lengkap saat berkendara di jalan.

Baca juga: All New Honda PCX ABS Warna Baru Sudah Bisa Dikredit

Bila Anda berminat, sambangi saja Dealer Suzuki Sejahtera Motor Gemilang (SMG) di Jalan Danau Sunter Selatan Blok O/III No.51-52, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Adalah Tia, marketing SMG, yang memberikan tabel simulasi Down Payment (DP) atau uang muka hanya Rp 5,1 juta.

Nah ilustrasinya, dengan DP hanya Rp 5,1 juta, dengan pilihan tenor 35 bulan, maka cicilan tiap bulannya hanya Rp 1,231 juta. Pun demikian bila tenor yang diambil 29 bulan dengan DP sama, maka cicilan menjadi Rp 1,409 juta tiap bulan. Cukup terjangkau bukan?

Harga Suzuki GSX R150 versi ABS sendiri dibanderol Rp 33,9 juta (On the Road DKI Jakarta). Berminat? Langsung ke lokasi di atas ya.

Suzuki GSX R150 ABS

Suzuki GSX R150 ABS

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.