Inilah Tiga Jawara Final CustoMaxi Yamaha 2018, Layak Dapat Aerox Hingga XMax

Inilah Tiga Jawara Final CustoMaxi Yamaha 2018, Layak Dapat Aerox Hingga XMax
Selasa, 27 Februari 2018 11:45
Angga M

Kontes final modifikasi online, CustoMaxi Yamaha telah digelar 8 kota di Indonesia, dan Jakarta menjadi tuan rumah final yang mengambil lokasi di Pejaten Vilage, Jakarta Selatan (24/2). Akhirnya tampil sebagai juara di kategori modifikasi Aerox 155 adalah Dita Aditya, semifinalis Customaxi Region Surabaya. 

Sedangkan untuk kategori Yamaha NMax adalah Agus Hadi Purwanto, semifinalis CustoMaxi Region Bandung dan kategori XMax adalah Imran Syukri, semifinalis dari Region Makassar.

Para juara ini merupakan 24 peserta modifikasi yang sudah menjadi juara pada seleksi semifinal di delapan region yang digelar PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sejak November 2017.  “Ajang ini merupakan yang pertama dihadirkan di Indonesia dengan konsep modifikasi on-line, dimana para peserta yang berpartisipasi harus daftar secara on-line. Acara ini dibuat untuk memberikan apresiasi kepada konsumen setia Yamaha,” ujar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Di babak final ini, Yamaha Indonesia menyediakan sejumlah hadiah menggiurkan berupa satu unit Aerox 155 S Version, dua unit NMax ABS, dan satu unit XMax. Duuh, enaknya dapat skutik premium!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.