Inspirasi Modifikasi All New Honda CB150R Streetfire 2021, Minimalis Tapi Nyentrik

Inspirasi Modifikasi All New Honda CB150R Streetfire 2021, Minimalis Tapi Nyentrik
Minggu, 9 Mei 2021 14:00
Brian

All New CB150R diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor beberapa waktu lalu. Seperti biasanya, pabrikan ini menunjukkan sejumlah inspirasi modifikasi bagi calon konsumennya. Setelah model Street Fighter, Honda juga menghadirkan model Urban Sport.

Modifikasi All New CB150R Streetfire Urban Sport ini merupakan garapan Rully Manarullah dari R Autoworks. Konsep pada modifikasi ini tidak banyak mengganti komponen aftermarket. Namun modifikator lebih memfokuskan kepada ubahan tampilan warna dan garis desain di bodi standarnya.

Modifikasi All New CB150R Urban Sport

Jika dilihat langsung, modifikasi ini memang paling membuat mata melirik. Pasalnya penggunaan warna hijau yang berani banyak mendominasi All New CB150R Streetfire Urban Sport. Warna hijau dapat ditemukan pada bodi shroud, spakbor, tangki, pelek, hingga rangkanya.

   Baca Juga: Bocoran Konsep Custom Yamaha XSR 155 Garapan Kedux Garage, Bakal Seperti Apa?

Selain hijau, terdapat kelir warna silver yang mendominasi di sektor cover tangki dan undercowl. Pengaplikasian warna ini dilakukan oleh R Autoworks menggunakan teknik airbrush painting.

Modifikasi All New CB150R Urban Sport

Sisanya beberapa komponen aftermarket turut menghias All New CB150R Streetfire Urban Sport tersebut seperti footstep underbone, spion, dan jalu setang. Kemudian pada bagian pengereman seperti kaliper dan master rem menggunakan merek RCB untuk ban depan dan belakang. Hand grip juga telah menggunakan merek aftermarket dari RCB.

   Baca Juga: Insiprasi Modifikasi All New CB150R, Kanibal Pelek CBR250RR!

Sementara bagian suspensi depan masih standar, namun bagian belakangnya sudah menggunakan merek aftermarket KYB. Bagian knalpot juga sudah mendapatkan ubahan menggunakan Proliner TR1 Long full sistem. Beberapa komponen aksesoris resmi juga digunakan, di antaranya tutup tangki, visor, tank pad, hingga single seat cover.

Modifikasi All New CB150R Urban Sport

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.