Inspirasi Modifikasi CBR250RR dengan Livery Tim MotoGP LCR Honda

Inspirasi Modifikasi CBR250RR dengan Livery Tim MotoGP LCR Honda
Sabtu, 27 Februari 2021 13:00
Thio Pahlevi

Sejumlah tim balap di ajang MotoGP telah memperlihatkan tampilan anyar dari motor 2021, salah satunya LCR Honda. Di musim baru nanti, tim tersebut diperkuat oleh Takaaki Nakagami dan Alex Marquez. Nah, bagaimana jadinya jika livery kedua motor milik Alex dan Nakagami diaplikasikan ke Honda CBR250RR?

   Baca Juga: Pol Espargaro: Saya Bersedia Jatuh untuk Memahami Honda RC213V

Inspirasi modifikasi ringan tersebut datang dari seorang perancang desain asal Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia bernama Julak Sendie Design (JSD). Dalam karyanya, ia membuat Honda CBR250RR dengan livery LCR Honda musim 2021.

Modifikasi Honda CBR250RR livery LCR Honda Alex Marquez dan Takaaki Nakagami

Secara tampilan, motor milik Alex dan Nakagami di LCR Honda memiliki perbedaan di segi warna. Honda RC213V Alex dibalut dengan perpaduan biru, merah, dan hijau. Sementara itu, motor Nakagami memiliki dominasi warna merah dan putih serta sedikit sentuhan kelir emas.

Livery tersebut kemudian disematkan pada Honda CBR250RR oleh JSD. Hasilnya, motor sport 250 cc ini terlihat sangat segar dan menarik perhatian. Modifikasi ringan juga dilakukan di bagian knalpot dan buntut belakangnya yang semakin menguatkan kesan racing.

Modifikasi Honda CBR250RR livery LCR Honda Alex Marquez dan Takaaki Nakagami

   Baca Juga: Berikut Tips Merawat Vespa Matic di Musim Hujan

Selain itu, penambahan cover jok single seater juga kian membuat tampilannya makin agresif. Bagaimana menurut Anda perubahan yang dilakukan pada Honda CBR250RR ini? Tertarik menjadikannya inspirasi modifikasi?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.