Inspirasi Modifikasi Warna Yamaha All New NMax 155

Inspirasi Modifikasi Warna Yamaha All New NMax 155
Minggu, 21 Maret 2021 11:00
Thio Pahlevi

All New NMax 155 menjadi salah satu skutik yang meramaikan jajaran produk Maxi Yamaha. Tak hanya hadir dengan tampilan standar, Yamaha juga membekali skutik gambot ini beragam inspirasi modifikasi, seperti yang dilakukan oleh Main Dealer PT Thamrin Brothers. Lantas, seperti apa tampilan yang diklaim tengah digemari konsumen Yamaha, khususnya di wilayah Palembang, Sumatera Selatan ini?

Ubahan yang sederhana yang dilakukan antara lain di segi tampilan. Untuk konsumen yang ingin tampil sporty, PT Thamrin Brothers melakukan modifikasi yang terinspirasi dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP.

   Baca Juga: Yang Harus Dilakukan Ketika Melintasi Jalanan Berlubang

Sentuhan warna dan desain grafis tajam yang menghiasi tampilan All New Nmax 155 ini merupakan kombinasi yang diklaim sesuai selera konsumen di Palembang, sehingga tak heran begitu cepatnya mendapatkan respon positif. Hal ini pun dijelaskan langsung oleh Wiranata P.Ilahi selaku Manager Promosi Main Dealer PT Thamrin Brothers.

Modifikasi Livery Yamaha All New NMax 155

 

"Inilah yang mereka inginkan buat makin mendukung gaya hidup premium yang bisa diperoleh dari modifikasi tampilan All New Nmax 155 ini. Juga memenuhi kebutuhan berkendara yang mengedepankan identitas dan kebanggaan sebagai pengguna salah satu line up Maxi Yamaha yang terus digemari," ujar Wiranata dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Kembali ke Lintasan, Marc Marquez Gunakan RC213V-S di Barcelona

Wiranata menambahkan bagi yang ingin melihat modifikasi tampilan All New Nmax 155 ini dapat mengunjungi dealer-dealer Yamaha di Palembang. Main Dealer PT Thamrin Brothers pun menyediakan katalog yang memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai hal ini, sehingga bisa menjadi inspirasi bagi konsumen.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.