Intip Spesifikasi Motor Listrik Energica EVA EsseEsse9

Intip Spesifikasi Motor Listrik Energica EVA EsseEsse9
Jumat, 18 Juni 2021 12:45
Thio Pahlevi

Energica disinyalir bakal segera merilis beberapa produk motor listriknya ke Indonesia dalam waktu dekat. Pabrikan motor listrik performa tinggi asal Italia ini diduga membawa sejumlah produk unggulannya, antara lain seperti Energica EVA EsseEsse9. 

Berbekal tampilan sebuah motor klasik modern, bagaimana spesifikasi yang ditawarkan Energica EVA EsseEsse9? Sekadar tambahan informasi, Energica juga dipilih Dorna menjadi pemasok motor di ajang kejuaraan dunia FIM Enel MotoE.

   Baca Juga: Ducati Diavel 1260 S Black and Steel Segera Masuk Indonesia

Motor ini sendiri memiliki dua pilihan varian, yakni Energica EVA EsseEsse9 dan Energica EVA EsseEsse9+. Perbedaan keduanya terletak pada keluaran tenaga serta jarak tempuh yang bisa dicapai. Nah, seperti apa performa yang ditawarkannya?

Energica Eva EsseEsse9

Energica EVA EsseEsse9 dibekali baterai lithium polymer berkapasitas 13,4 kWh. Sementara itu, EVA EsseEsse9+ memiliki kapasitas yang lebih besar, yakni 21,5 kWh. Baterai tersebut juga sudah didukung dengan teknologi pengisian daya fast charging. Pengecasan sendiri membutuhkan waktu sekitar 40 menit.

Berbekal dapur pacu tadi, tenaga yang dihasilkan dari Energica EVA EsseEsse9 sebesar 109 dk. Sedangkan, torsi yang dikeluarkan mencapai 180 Nm untuk EVA EsseEsse9 dan 200 Nm pada varian EVA EsseEsse9+. Kecepatan tertingginya sendiri terbatas pada 200 km/jam.

Energica Eva EsseEsse9

   Baca Juga: Skema Kredit Yamaha WR 155R, Hanya Rp 1,5 Jutaan Per Bulan

Energica EVA EsseEsse9 tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Metal Black dan Shocking Blue. Kabarnya, motor listrik super ini memiliki banderol harga yang cukup fantastis. Diduga motor tersebut bakal dipasarkan dengan harga berkisar antara Rp 700 juta hingga Rp 900 jutaan.

Bagaimana menurut Anda? Tertarik memiliki Energica EVA EsseEsse9? Tunggu informasi lengkap mengenai peluncuran resmi serta banderol harganya hanya di OtoRider.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.