Isi Kegiatan Ramadhan, Komunitas Motor Suzuki Adakan Baksos

Isi Kegiatan Ramadhan, Komunitas Motor Suzuki Adakan Baksos
Kamis, 21 Mei 2020 11:00
Thio Pahlevi

Sejumlah kegiatan positif digelar guna menyambut datangnya bulan Ramadhan. Hal ini pun turut dilakukan oleh komunitas Suzuki 2 Wheels (S2W) dengan mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos).

Baksos ini sendiri berupa pemberian santunan kepada 50 orang santriwati. Kegiatan tersebut berlokasi di Pondok Pesantren Tahfidzil Quran (PPTQ) Nurul Iman yang terletak di Kampung Cipayung RT002 RW007 Desa Sukaharja, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

   Baca Juga: Bajaj Beri Gebrakan Baru, Bakal Hadirkan Pulsar RS400

Tak hanya sekali, gelaran baksos yang dilakukan oleh komunitas S2W merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahunnya. Kegiatan yang memasuki tahun ke-16 ini pun menjadikan komunitas S2W region Bogor sebagai tuan rumah.

Komunitas Suzuki 2 Wheels S2W

"Pada kegiatan keenambelas ini kami memberikan donasi dalam bentuk uang santunan, masker, dan pakaian bekas yang masih layak pakai," ujar Yogi, Ketua Umum S2W dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Komparasi Spesifikasi Mesin Smash FI vs Revo X. Siapa Lebih Unggul?

Acara baksos pun tak hanya sekadar memberikan santunan, namun tim S2W juga bersilaturahmi serta beramah-tamah dengan pengurus pesantren. Sekadar tambahan, PPTQ Nurul Iman ini hanya mengasuh santriwati, dimana dari 70% orangtua asuhnya adalah para pengemudi ojek online. Nantinya, setiap empat orang pengemudi akan bertanggung jawab untuk membiayai seorang santriwati dalam memenuhi kebutuhannya selama sebulan.

"Kami berharap semoga apa yang kami berikan dari komunitas Suzuki 2 Wheels seluruh Indonesia dapat bermanfaat juga untuk para donatur. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Aamiinn," ucap Yogi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.