Jadi Sponsor Utama GIIAS 2017, Bank Mandiri Siapkan Pembiayaan ke Pengunjung

Jadi Sponsor Utama GIIAS 2017, Bank Mandiri Siapkan Pembiayaan ke Pengunjung
Rabu, 26 Juli 2017 11:00
Ilham Pratama

Kabar baik bagi Anda yang ingin membeli motor baru di pameran kelas dunia GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Pasalnya, dengan dukungan sponsor utama dari PT Bank Mandiri, BUMN tersebut menyiapkan skema kredit bagi Anda.

Yup, dalam menjalankan perannya sebagai sponsor, Bank Mandiri menyediakan fasilitas pembiayaan kepada masyarakat yang ingin melakukan transaksi pembelian mobil dan sepeda motor di arena GIIAS 2017. Bank Mandiri memobilisasi dua anak usahanya di bidang pembiayan, yakni Mandiri Tunas Finance (MTF) dan Mandiri Utama Finance (MUF).

“Ini wujud peran aktif kami dalam mendukung perkembangan industri otomotif nasional sekaligus membantu pemerintah dalam menggerakkan perekonomian nasional,” kata Assistant Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri, Jiwo Sukarno.

Sebagai catatan, ini ketiga kali berturut-turut PT Bank Mandiri menjadi sponsor utama GIIAS sejak menempati venue baru berkelas internasional di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang (Banten) sejak 2015. Pada 2017 ini, GIIAS 2017 akan berlangsung pada 10-20 Agustus.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.