Jaga Kepuasan Konsumen, Honda Daya Gelar Kompetisi Layanan Honda 2019

Jaga Kepuasan Konsumen, Honda Daya Gelar Kompetisi Layanan Honda 2019
Kamis, 4 April 2019 14:30
Hafiz Raka Wibisono

Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM), kembali mengadakan kontes layanan honda Regional sebagai bentuk program pengembangan yang senantiasa menghadirkan layanan terbaik bagi setiap konsumen Honda.

Kontes Layanan Honda yang telah memasuki tahun pelaksanaan ke-13 memberikan kesempatan berkompetisi bagi setiap kelompok dealer. Adapun jenis Dealer Sepeda Motor Honda dibagi menjadi tiga kategori, yaitu Dealer Reguler, Dealer Wing & Dealer Big Wing.

Baca Juga : Empat Merek Motor Turut Ramaikan GIIAS Surabaya 2019

Pada setiap kelompok dealer terdapat tiga kategori yang dilombakan sesuai dengan fungsinya dalam melayani konsumen, yaitu Frontline People, Deliveryman serta Pimpinan Jaringan Honda. Serta adanya kategori baru tahun ini yakni kategori PIC CRM (Customer Relationship Management).

“Seiring dengan meningkatnya ekspektasi masyarakat mengenai pelayanan, kami sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda beserta jaringan sepeda motor Honda Jawa Barat berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan dengan mengasah kemampuan SDM jaringan kami. Tujuan kami adalah konsumen dapat merasakan kehangatan layanan Honda. Kami selalu menjadi sahabat setia yang menemani konsumen sepanjang perjalanan,” ujar General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM, Fenny Hasibuan.

Kontes ini dilaksanakan sejak bulan Februari 2019, sebagai tahap awal seleksi untuk seluruh jaringan Honda Jawa Barat. Dimana penilaian awal meliputi penilaian hasil di lapangan yaitu, hasil audit standarisasi, performance, mystery shopping, mystery calling dan hasil survey Customer Satisfaction Level.

Baca Juga : CBR Trackday 2019 Digelar di Delapan Kota Indonesia


Selanjutnya, peserta dihadapkan dengan proses seleksi yang cukup ketat. Terpilih 36 peserta dari 4 kategori, yang terdiri dari Frontline People, Deliveryman, PIC CRM dan Pimpinan Jaringan terbaik.

Peserta kembali berkompetisi pada final Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat yang diadakan pada tanggal 1 – 2 April 2019. Nantinya, setiap pemenang dari masing-masing kategori, akan mewakili Jawa Barat ke ajang Kontes Layanan Honda Nasional di Jakarta pada bulan Agustus 2019 mendatang.

Kontes Layanan Honda Jawa Barat

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.