Jago di Lintasan Balap, Jorge Lorenzo Ternyata Tak Pernah Naik Motor di Jalan Raya

Jago di Lintasan Balap, Jorge Lorenzo Ternyata Tak Pernah Naik Motor di Jalan Raya
Rabu, 8 April 2020 08:00
Thio Pahlevi

Pemegang gelar juara dunia lima kali, tiga di antaranya di kelas MotoGP, Jorge Lorenzo ternyata memiliki fakta unik. Pria yang kini bergabung bersama Monster Yamaha sebagai pembalap tes ini ternyata tak pernah menunggang motor di jalan raya.

Uniknya lagi, Lorenzo bahkan mengklaim bahwa ia tak memiliki motor. Bahkan, ia baru memiliki SIM pada usia 23 tahun.

   Baca Juga: Sudah Punah di Indonesia, Kembaran Honda GL 125 Eksis di Mexico

"Saya tidak punya motor karena saya tidak tahu apakah saya bisa berjalan lambat di jalan. Saya tidak pernah melakukannya. Saya mendapatkan SIM ketika berusia 23 tahun. Saya adalah juara dunia di kelas 250 cc dan MotoGP tanpa memilikinya," ujar Lorenzo seperti dilansir dari GPOne.

jorge lorenzo

Di luar lintasan balap, Lorenzo justru lebih suka melakukan hal-hal lain. Selain itu, ia juga ternyata senang mengoleksi mobil-mobil mewah.

   Baca Juga: Komparasi Harga CBR150R, R15, dan GSX-R150, Siapa Lebih Mahal?

"Saya suka membaca, menonton serial TV, dan juga melakukan sesuatu yang kurang umum. Saya punya koleksi helm dan baju balap dari juara Formula 1 dan MotoGP, dan saya juga mengoleksi Ferrari, Pagani, dan Lamborghini. Lalu saya suka bepergian dan makan," ungkap Lorenzo.

Pemilik nomor 99 ini menilai bahwa saat ini ia lebih senang menjalani hidup tanpa adanya tekanan. "Sekarang saya hanya melihat aspek positifnya. Saya mengendarai motor tanpa tekanan, dan saya memiliki 90% waktu untuk melakukan apa yang saya suka," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.