Jagoan Freestyle Asia dan Pembalap Motocross Beri Panduan Teknik Berkendara Yamaha WR 155R

Jagoan Freestyle Asia dan Pembalap Motocross Beri Panduan Teknik Berkendara Yamaha WR 155R
Kamis, 3 Desember 2020 06:00
Thio Pahlevi

Freestyler jawara Asia, Wawan Tembong dan pembalap senior motocross, Akbar Taufan berkesempatan membagi pengetahuan tentang teori dan praktik teknik riding Yamaha WR 155R kepada konsumen di Jawa Tengah. Ajang ini sendiri diadakan guna menanggapi tingginya animo masyarakat terhadap motor petualang tersebut.

Hingga akhir 2020, Yamaha giat memberikan panduan mengenai teknik berkendara WR 155R yang tepat. Tak hanya Wawan Tembong dan Akbar Taufan, kegiatan coaching clinic ini juga didukung oleh instruktur profesional Yamaha Riding Academy (YRA).

    Baca Juga: Rekomendasi Lokasi Wisata Menggunakan Motor Off-Road, Yamaha WR 155R

"Dalam kesempatan ini saya turut senang dapat membagi ilmu mengenai teknik dasar berkendara WR 155 R kepada konsumen motor ini. Kami telah membuktikan ketangguhan mesin dan tenaga besar motor ini dengan mulusnya melewati jalur sesuai rute. Bagi konsumen, pengalaman ini sangat bagus agar makin menikmati riding di trek on-road maupun off-road," ujar Wawan Tembong dalam keterangan tertulis.

Wawan Tembong dan Akbar Taufan Yamaha WR 155R

Di acara tersebut, rute yang dipilih dimulai dari Batang menuju Bandar, Sibiting, Pagilaran, Blado, dan kembali ke Batang. Kondisi jalurnya pun cukup bervariasi, seperti jalan aspal, bebatuan serta melewati medan tanjakan, turunan, dan tikungan.

   Baca Juga: Tips Memilih Ban Saat Musim Hujan, Apa Saja yang Diperhatikan?

"Karena melewati beragam rute ada tanjakan dan turunan juga tikungan, penting bagi pengendara WR 155 R untuk dapat menghadapinya. Saat menyalurkan hobi terabas tentunya akan sering menemui jalur seperti itu. Dengan adanya coaching clinic seperti ini, mereka jadi lebih percaya diri saat riding dan mendapatkan pengalaman berbeda," ucap Akbar Taufan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.