<
 
Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2017 Akan Hadir di Kuningan City

Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2017 Akan Hadir di Kuningan City

Jakarta Helmet Exhibition (JHE), ajang pameran untuk para penggemar dan kolektor helm serta komunitas pecinta otomotif roda dua. Di gelaran JHE terdapat helm kelas dunia serta beberapa riding gear dan apparel lainnya.

Untuk mengulang sukses tahun lalu JHE mengawali gebrakannya tahun 2017 di Kuningan City, Jakarta Selatan. Pameran yang memanjakan pengunjung dengan produk produk premium yang akan digelar selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu pada tanggal 25-26 Februari 2017.

JHE di tahun ini mengusung tema “Back 2 Back” pengunjung akan dimanjakan dengan produk produk helm terbaru dengan harga yang sangat kompetitif. Bahkan akan ada beberapa item dari booth peserta yang amemberikan diskon hingga 70% (dengan syarat dan ketentuan).

“Sebagai awal dari rangkaian tahun 2017 ini, JHE di Kuningan City akan berbeda dari sebelumnya. Kali ini akan lebih hidup, lebih ramai dan lebih bervariatif sengaja dipersiapkan untuk pengunjung setia JHE, terutama untuk para biker yang akan memadati area JHE nanti,” ujar Herlambang Bayu Ajie, Project Manager JHE 2017.  

Herlambang Bayu Ajie menambahkan."Kali ini, selain bagi-bagi gratis ratusan helm, kita juga akan bagiin jaket dan perlengkapan motor lainnya loh, pokoknya yang datang ke JHE Kuncit gak bakal nyesel deh.."

JHE Kuncit juga akan diramaikan dengan kehadiran ATPM resmi motor besar, salah satunya adalah brand motor besar yang sedang menjadi viral di sosmed, dan beberapa importir toko helm dari luar Jakarta. Menariknya, akan disediakan tempat kongkow dengan harga jajanan yang cocok untuk para biker, lalu service cuci motor gratis, kemudian ada kejutan doorprice buat pengunjung selama berlangsungya JHE Kuncit 2017 ini.

JHE

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id