Jakarta Satria Club (JSC) Menggelar Family Gathering ke-5

Jakarta Satria Club (JSC) Menggelar Family Gathering ke-5
Minggu, 15 Januari 2017 13:20
Angga M

Jakarta Satria Club mengadakan kegiatan Family Gathering yang ke lima berlokasi di Vila Evasari, Cisarua, Bogor, Jawa Barat pada tanggal 7-8 Januari 2017. Acara ini diikuti kurang lebih 160 member JSC beserta keluarga dan beberapa klub tamu undangan turut meramaikan kegiatan ini.

Gathering diisi berbagai kegiatan mulai dari ramah tamah seluruh member serta keluarga member, games, hiburan dan acara utama pemaparan agenda klub kedepan dengan rencana kepengurusan serta peresmian dan pelantikan anggota baru dengan pemasangan stiker batok resmi anggota baru.

Kegiatan yang dimulai sejak pagi dengan beberapa agenda dan pada malam hari pemutaran video dokumentasi JSC yang disaksikan member dan keluarga yang hadir. Serta games yang diikuti oleh anak dan istri para anggota kemudian pengundian door price yang menarik.

“Kemeriahan dalam Family Gathering yang kali kelima ini semakin semarak dengan hadirnya pendiri dari JSC seperti Andi Akbar, Andhika Japut Pratama, serta penasehat JSC  Eka Prayitna Darma Satria dan  Novita Novi dan ketua dari JSC, M. Ridwan, semoga JSC kedapannya lebih solid,” ujar Luthfi Chipoy, Ketua Pelaksana. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.