Jambore Nasional Honda Mega Pro Club Ke 2, Bertajuk Bikers Camping

Jambore Nasional Honda Mega Pro Club Ke 2, Bertajuk Bikers Camping
Rabu, 1 November 2017 20:00
Angga M

Komunitas penunggang Honda Mega Pro yang menamakan dirinya Honda Mega Pro Club (HMPC), menggelar jambore nasional ke dua di Wisata Penggaron, Ungaran, Semarang, Jawa Tengah (21-22/10). Jambore nasional dengan tema 'Stay Young, Wild and Free' sukses mendatangkan ribuan pencinta Mega Pro, sekaligus dijadikan acara reuni HMPC Indonesia, bersama seluruh anggota di Indonesia.

Acara di buka oleh HMPC chapter Semarang, dengan perkenalan founder HMPC Semarang, dilanjutkan dengan menjalankan obor secara estafet, dimulai dari pendiri HMPC Semarang dilanjutkan mantan ketua umum HMPC Indonesia, Timbul Julianus Pardede.

"Jaga solidaritas, kekompakan serta persatuan dan kesatuan antar member HMPC Indonesia di seluruh Nusantara, sampai bertemu kembali di event besar HMPC Indonesia di akhir tahun," ujar Timbul Julianus Pardede.

"Suatu kebanggan bisa menyelenggarakan acara akbar berskala Nasional, bertajuk bikers camping. Alhamdulilah berjalan dengan lancar dan sukses, terimakasih tak terhingga atas support dan partisipasinya. Tidak lupa kami juga berterimakasih kepada jajaran panitia atas effort dan kerja kerasnya," ujar Andry Rais, Ketua HMPC chapter Semarang. 

Dalam gelaran jamnas HMPC ke 2, terdapat undian lucky draw motor custom dengan basic Honda Cub Series dengan konsep broadtrack dan diberi nama Sukesi. Sukesi bermula dari nama Dewi Sukesi, putri sulung Prabu Sumali, raja negara Alengka dengan permaisuri Dewi Desidara. Walaupun ayahnya berwujud raksasa, Dewi Sukesi berwajah cantik seperti ibunya dan mempunyai perwatakan sangat bersahaja, jujur, setia dan kuat dalam pendirian. Lucky draw inilah penutup acara di malam hari Jambore Nasional HMPC ke-2.

HMPC Jambore Nasional

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.