Jamboride Ajak Komunitas Rolling Thunder Menuju IMOS 2016

Jamboride Ajak Komunitas Rolling Thunder Menuju IMOS 2016
Selasa, 1 November 2016 09:30
Ilham Pratama

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 siap digelar 2-6 November 2016 nanti. Untuk memeriahkan acara ini, OtoRider bekerja sama dengan Amara Pameran Indonesia (API) akan menggelar Jamboride sebagai salah satu supporting eventnya.

Kegiatan Jamboride ini merupakan bagian dari kegiatan komunitas di area outdoor yang bertajuk MotoFest. Jamboride akan berlangsung selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu 5-6 November dengan melibatkan ratusan anggota komunitas motor.  

Nantinya, Jamboride akan dikemas sebagai morning ride menuju lokasi IMOS MotoFest 2016 dengan titik kumpul di Patung Panahan, Senayan pada jam 8 pagi. Kemudian, rombongan konvoi akan rolling thunder mengambil rute menuju Semanggi via Jl.Gatot Subroto, terus dan memutar di Pancoran untuk kembali ke MotoFest yang berlokasi di area outdoor Jakarta Convention Center
 
Dalam dua hari tersebut, romobongan akan terbagi menjadi dua kelompok komunitas setiap harinya. Pada Sabtu 5 November, sekitar 200 anggota komunitas street bike up to 250 cc yang berkesempatan rolling thunder. Sedangkan Minggu, 6 November, rolling thunder berlaku untuk 200 anggota komunitas big bike dan custom bike. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.