Jelajahi Jawa Tengah, Peserta Maxi Virtual Touring Beri Komentarnya

Jelajahi Jawa Tengah, Peserta Maxi Virtual Touring Beri Komentarnya
Minggu, 28 Maret 2021 14:00
Thio Pahlevi

Ajang Maxi Virtual Touring masih berlangsung sepanjang Maret 2021. Kali ini, komentar diberikan oleh beberapa peserta di wilayah Jawa Tengah. Para peserta tersebut menjelajah destinasi wisata di kotanya menggunakan Yamaha All New Nmax 155 Connected.

Muhammad Muslikun sebagai pemilik All New Nmax 155 Connected dari daerah Guntur, Demak pun memberikan testimoninya saat menjalani Maxi Virtual Touring beberapa waktu lalu. Menurutnya, fitur Y-Connect di NMax 155 terbaru sangat membantunya.

   Baca Juga: Valentino Rossi Beri Sinyal MotoGP 2021 Bukan Musim Terakhirnya

"Fitur Y-Connect sangat membantu sekali, terutama untuk mengetahui keadaan oli mesin, dan juga pada saat parkir terakhir di mana lokasinya. Ini mendukung aktivitas berkendara saya. Sekarang juga bisa berpartisipasi di Maxi Virtual Touring, saya enjoy melakukannya," ujar Muslikun dalam keterangan tertulis.

Maxi Virtual Touring 2021 Yamaha All New NMax 155 Connected

Hal senada diungkapkan oleh Syamsudin yang sangat merasakan manfaat dari keberadaan fitur Y-Connect. Sebagai pengendara yang memiliki mobilitas tinggi, fitur ini diklaim sangat membantunya. Terlebih apabila ada panggilan masuk ke smartphone yang dimilikinya.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi BMW R 18 Classic 2021, Apa Bedanya dengan First Edition?

"Sangat membantu sekali, ada notifikasi pesan dan telepon. Keberadaan fitur Y-Connect ini juga mengingatkan kapan harus ganti oli, rekomendasi perawatan dan lainnya. Terima kasih Yamaha atas fitur hebat yang disematkan pada All New Nmax 155 Connected ini. Ikut Maxi Virtual Touring menyenangkan juga, jadi ada pengalaman berbeda," kata Syamsudin.

Maxi Virtual Touring sendiri diadakan sejak 8 hingga 31 Maret 2021 dan diikuti peserta dari berbagai kota di Indonesia. Mereka dapat memanfaatkan aplikasi Y-Connect dan berkompetisi untuk mendapatkan hadiah menarik sesuai kategori yang telah ditentukan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.