Jelang Lebaran, Sejumlah Dealer Yamaha Bagi-Bagi Promo

Jelang Lebaran, Sejumlah Dealer Yamaha Bagi-Bagi Promo
Sabtu, 8 Mei 2021 16:00
Brian

Hari Raya Lebaran akan berlangsung sebentar lagi di bulan Mei ini. Sejumlah dealer Yamaha pun memanfaatkan momentum tersebut untuk membagikan sejumlah promo menarik. Setidaknya terdapat tiga dealer yakni PT Lautan Teduh di Lampung, PT Thamrin Brothers di Palembang, dan CV Sumber Jadi di Bangka Belitung.

PT Lautan Teduh menggelar program Tunggangan Hari Raya (THR) untuk All New Aerox, All New NMax, dan Gear 125. Terdapat tawaran down payment (DP) murah buat All New Aerox sebesar Rp 2,6 juta saja dengan cicilan Rp 1,195 juta untuk 36 bulan. Pada promo ini, konsumen bisa mendapatkan haidah berupa handphone Android.

Selanjutnya untuk pembelian Gear 125, terdapat DP paling ringan Rp 900 ribu dengan cicilan Rp 777 ribu/ bulan. Pada All new Nmax, DP ringan hanya sebesar Rp 2,650 juta dengan angsuran Rp 1,460 juta selama 36 bulan. Bagi konsumen yang membeli juga berkesempatan memenangkan handphone android dan sajadah.

Yamaha All New Aerox 155 Connected/ Aerox 155 Baru

Selanjutnya untuk main dealer PT Thamrin Brothers di Palembang menawarkan program khusus bertajuk Lebaran. Mulai dari Gear 125 cukup bayar DP Rp 1 juta dengan angsuran 916 ribu per bulan. Kemudian All New Aerox cukup membayar DP Rp 2,7 juta dengan angsuran Rp 1,4 juta per bulan.

   Baca Juga: Komparasi Fitur dan Spek Mesin Honda CB150R 2021 vs Yamaha Vixion, Mending Mana?

Pada model FreeGo Cukup bayar DP Rp 1,4 juta dengan angsuran Rp 978 ribu per bulannya. Kemudian Lexi 125 hanya membayar DP Rp 1,6 juta dengan angsuran Rp 1 jutaan per bulan. Semua skema cicilan dari PT Thamrin Brothers ini berlaku untuk tenor selama 36 bulan.

Yamaha Gear 125

Terakhir Main Dealer CV Sumber Jadi di Bangka Belitung membuat program Lebaran Kece. Mulai dari Gear 125 cukup DP 1,8 juta dengan angsuran Rp 937 ribu per bulan. Kemudian All New NMax cukup DP Rp 3,3 juta dengan angsuran Rp 1,5 juta per bulan. 

   Baca Juga: Honda Yakini Larangan Mudik Tak Ganggu Penjualan Motor

Dealer CV Sumber Jadi juga memberikan DP ringan pada All New Aerox yakni sebesar Rp 2,9 juta dengan angsuran Rp 1,34 juta per bulan. Terakhir promo DP ringan Fino Grande Cukup Rp 2,1 juta saja dengan angsuran Rp 1 jutaan. Semua DP dan angsuran ringan di CV Sumber Jadi ini hanya berlaku untuk cicilan 33 bulan saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.