Jelang Seri ARRC Sentul, Pembalap Indonesia Siap Pukau Pencinta Balap Tanah Air

Jelang Seri ARRC Sentul, Pembalap Indonesia Siap Pukau Pencinta Balap Tanah Air
Jumat, 12 Oktober 2018 07:55
Yulian Lahardi

Pembalap Indonesia dari Astra Honda Racing Team (AHRT) bersiap memasuki seri kelima ajang balap paling bergengsi di tingkat Asia, Asia Road Racing Championship (ARRC) yang akan digelar di Sentul International Circuit, Sentul, Indonesia (13-14/10). Para pembalap muda berbakat ini bersemangat merebut poin sekaligus mencetak prestasi membanggakan dengan disaksikan langsung oleh penggemar balap Tanah Air.

Rheza Danica Ahrens saat ini masih memimpin klasemen kelas AP250 dengan total raihan 148 poin. Sepanjang 4 seri pelaksanaan, pebalap dengan julukan “The Silent Boy” ini berhasil mencetak podium tertinggi sebanyak lima kali.

AHM ARRC

Menempel di bawahnya Mario Suryo Aji dengan beda hanya 26 poin. Keduanya akan bersaing sengit di Sirkuit Sentul yang sudah mereka kenal dengan sangat baik untuk mendapatkan klasemen teratas di kelas AP250. Sementara itu, Awhin Sanjaya berhasil bertahan di posisi keenam dengan raihan poin 72. Dengan hasil gemilang yang ditorehkan para pebalap AHRT di kelas AP250 ini sekaligus mengukuhkan posisi Tim AHRT di puncak klasemen tim balap.

Baca juga: Wow, Rider Indonesia Dimas Ekky Dipastikan Berlaga Full Seri Moto2 Musim 2019!

“Balapan di hadapan penggemar balap Tanah Air secara langsung membuat saya lebih bersemangat. Saya akan berusaha tampil maksimal pada balapan nanti. Putaran Sentul ini juga sangat penting dalam menjaga peluang saya meraih juara AP250 tahun ini. Saya mohon doa dan dukungannya,” ujar Rheza

Sesi latihan bebas ARRC seri keempat akan dilaksanakan selama 3 sesi pada Jumat (12/10) untuk menghasilkan setelan mesin motor yang terbaik bagi para pebalap. Balapan akan berlangsung pada Sabtu (13/10) dan Minggu (14/10) pukul 14.05 WIB untuk kelas AP250 dan pukul 15.05 WIB untuk kelas Supersport 600cc.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.