Jelang Seri Pertama MotoGP 2020, Vinales: Ini Kabar Bagus

Jelang Seri Pertama MotoGP 2020, Vinales: Ini Kabar Bagus
Sabtu, 13 Juni 2020 15:00
Thio Pahlevi

Pembalap MotoGP tim Monster Yamaha, Maverick Vinales menyambut baik terkait segera dimulainya musim balap 2020 Juli mendatang. Ia pun sudah tak sabar untuk kembali menunggangi motornya.

Jika sesuai rencana, seri pertama MotoGP 2020 akan digelar pada 17-19 Juli. Mengawali musim, lokasi yang dipilih adalah Sirkuit Jerez, Spanyol.

   Baca Juga: Terungkap! Harga dan Lonjakan Tenaga Knalpot Akrapovic Kawasaki Ninja ZX-25R

"Pengumuman kalender 2020 yang diperbarui adalah berita bagus! Itu adalah sesuatu yang kita semua telah tunggu, untuk waktu yang lama, terutama para penggemar," ujar Vinales dilansir dari Crash.

Marquez, Rossi, Quartararo, Vinales

Vinales menambahkan, dirinya pun mengaku senang dan ingin segera kembali ke lintasan serta bertemu dengan para krunya. Selain itu, ia juga berkomitmen untuk memberikan performa terbaiknya.

   Baca Juga: Cari Suzuki GSX-R150 Bekas? Cukup Siapkan Biaya Segini

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa kami menampilkan pertunjukan yang bagus di setiap babak untuk menghibur para penggemar yang menonton di rumah," ungkap Vinales.

Kabarnya, musim 2020 hanya akan menggelar 13 seri balapan. Jika benar demikan, maka kelas MotoGP musim ini akan menjadi yang terpendek sejak 1986.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.