Jika Ingin Juara MotoGP, Ducati Lebih Baik Pilih Marquez Dari Lorenzo

Jika Ingin Juara MotoGP, Ducati Lebih Baik Pilih Marquez Dari Lorenzo
Kamis, 29 September 2016 07:30
Ilham Pratama

Yup, judul di atas dikutip dari pernyataan mantan rider tim Ducati Racing, Cal Crutchlow di Motorsport yang menyatakan jika tim asal Italia tersebut memang berniat juara dunia, lebih baik memilih Marquez ketimbang Lorenzo.

"Lorenzo itu pembalap yang mudah komplain. Saya harap dia bisa memperbaiki sikapnya sebelum musim depan. Jika tidak, dia akan benar-benar dalam masalah. Dan Ducati akan kalah lagi berjudi, bahkan lebih buruk," ucap penggemar tim bola Manchester United tersebut.

"Saya hanya berpikir, kalau mereka benar-benar mencari pembalap yang akan memberikan gelar juara, maka saya rasa bukan Lorenzo. Lalu siapa? Marc Marquez," ucap Crutchlow sembari tertawa.

"Tapi tentu saja sulit mendapatkannya. Mungkin Marc yang tak mau pindah, atau memang Ducati yang tak pernah mengajukan penawaran," tutup rider yang musim depan masih membela tim LCR Honda tersebut. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.