Jika Pensiun, Valentino Rossi: Saya Akan Sangat Merindukan Hal Ini

Jika Pensiun, Valentino Rossi: Saya Akan Sangat Merindukan Hal Ini
Rabu, 25 Maret 2020 11:00
Thio Pahlevi

Valentino Rossi mengungkapkan tentang hal-hal yang akan dirindukannya jika ia memutuskan berhenti balapan. Seperti yang sudah diketahui, posisi Rossi di tim Monster Yamaha resmi digantikan oleh Fabio Quartararo mulai musim 2021.

Akibatnya, beragam spekulasi pun bermunculan terkait masa depannya. Selain pensiun, ia dikabarkan akan bergabung dengan tim satelit, Petronas Yamaha jika tetap memutuskan balapan.

   Baca Juga: Lindungi Pengemudi dan Penumpang, Grab Sediakan Ratusan Ribu Masker

Meskipun demikian, Rossi pun mengungkapkan hal-hal yang akan dirindukannya apabila ia berhenti balapan. Pria 41 tahun ini mengaku akan merindukan ritualnya sebelum balap.

Valentino Rossi

 

"Biasanya sebelum start, saya berjongkok di samping motor. Saya berbicara dengannya, mengatakan padanya bahwa sejak saat itu hanya saya dan dia, bahwa kami akan mencoba untuk naik podium dan bahwa dia harus membantuku dalam kesulitan poin," kata Rossi seperti dilansir dari Crash.

The Doctor, julukan Rossi, berujar walaupun motornya tak bisa berbicara, ia tetap memercayainya. "Jika dia berbicara kepada saya, saya tidak akan terkejut!," ungkapnya.

   Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Suzuki Gixxer SF 250, Bisa Bersaing di Indonesia?

Perasaan tersebut diakui Rossi sebagai salah satu hal yang akan dirindukannya.

"Ketika saya berhenti balap, perasaan inilah yang paling saya rindukan, sebelum memulai balapan. Anda memiliki banyak adrenalin dan keinginan untuk berpadu dengan baik, ditambah rasa takut membuat kesalahan adalah perasaan yang tak terlupakan," jelas The Doctor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.