Jisel, Lady Rider Juarai Castrol Power 1 Legendary Bikers 2017

Jisel, Lady Rider Juarai Castrol Power 1 Legendary Bikers 2017
Kamis, 5 Oktober 2017 12:30
Angga M

Castrol Indonesia mengumumkan pemenang Castrol Power 1 Legendary Bikers 2017. Tak disangka,  rider wanita Eleonora Ajisela Agrippina terpilih sebagai pemenang pertama. Jisel,  sapaan karibnya,  berhasil menyisihkan 15 finalis yang merupakan rider pria. 

Gelaran ini diikuti sekitar 2.000 peserta sejak Juni 2017. Pencarian Legendary Bikers 2017, kemudian dilanjutkan penyaringan sampai menjadi 15 finalis. Mereka selama dua hari mengikuti kompetisi dan diberikan materi dalam Legendary Bikers Camp. Pemenang Legendary Bikers 2017 diumumkan lewat Awarding Night di Highland, Bogor, Jawa Barat pada Jumat (29/9).

“Untuk pemeilihan pemenang sudah sesuai dengan nilai dan visi misi. Kita mencari yang paling terbaik diantara yang terbaik. Terpilihlah Eleonora Ajisela Agrippina menjadi pemenang dan terbaik dari semua finalis yang sudah mengikuti Legendary Bikers Camp,” ujar Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol Indonesia.

“Awal daftar dari sosial media, dan saya mengirimkan foto berserta cerita turing. Cerita yang saya kirim untuk ikut Castrol Power 1 Legendary Bikers 2017 mengangkat tempat wisata yang tidak pernah terlihat dan berbabagi di tempat pedalaman. Persiapan hanya menyiapkan diri saja untuk mengikuti Bikers Camp, karena disini juga sangat berguna dan banyak tes tes yang sudah lama kita tidak temukan ada disini, dan saya harus bisa percaya diri,” ujar Eleonora Ajisela Agrippina, Pemenang Castrol Power 1 Legandary Bikers 2017.

Ajisela menambahkan, saya sangat bangga atas terpilihnya menjadi wanita pertama dan terbaik di Castrol Power 1 Legendary Bikers 2017. Dalam acara ini banyak ilmu yang didapat dan pengalaman serta aku akan menginspirasi ke teman teman bahwa berkendara sepeda motor bukan hanya sekedar motoran, tapi bisa untuk melakukan sesuatu yang lebih baik dan memberikan banyak manfaat, tutupnya

Castrol Power 1 Legendary Bikers 2017

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.