Jok Custom Plug & Play Untuk Kawasaki W175, Inilah Besaran Harganya

Jok Custom Plug & Play Untuk Kawasaki W175, Inilah Besaran Harganya
Selasa, 18 Desember 2018 17:10
Angga M

Bagi Anda yang berniat membeli jok motor hasil modifikasi untuk Kawasaki W175, bisa langsung sambangi Lapak Bhandhes (LB). Menariknya, LB hanya melayani pemesanan melalui jejaring sosial media seperti Instagram, Facebook, Tokopedia, dan Bukalapak.

LB menyediakan tiga pilihan warna jok custom yaitu cokelat tua wajik, hitam garis, dan cokelat muda wajik. Jok ini berbahan fiberglass dengan kulit MBtech dipadu motif jahitan garis dan wajik.

“Sampai saat ini kami masih fokus untuk penjualan di media sosial dan online, jok custom ini plug & play tanpa harus merusak jok standarnya," ujar Bhandhes, pemilik Lapak Bhandhes.

Baca juga: Intip Sangarnya Yamaha Exciter Matte Black, Kembaran MX-King Serba Hitam

LB menawarkan jok custom Kawasaki W175 seharga  Rp 800 ribu. Nah untuk Anda yang masih penasaran atau ingin bertanya bisa menghubungi langsung lewat telepon atau WhatsApp di 085777454964.

Jok Custom Kawasaki W175

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.