<
 
Jokowi Jajal Motor Baru Menuju Pasar

Jokowi Jajal Motor Baru Menuju Pasar

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) mengendarai motor kustom terbaru menuju pasar. Calon Presiden nomor urut 01 tersebut mengawali kegiatan hari ini dengan mengendarai sepeda motor. Jokowi berkendara untuk menuju pasar. Perjalanan dimulai dari Jalan Jendral Sudirman, Kebon Nanas, Tangerang, Banten (4/11).

Jokowi memulai perjalanan mengendari sepeda motor dari pukul 06.20 WIB, dengan menggunakan jaket berwarna merah bertulisan ‘Bulls Syndicate’. Motor yang dikendarai berjenis tracker berwarna hijau. Menariknya ada logo bertulisan nama ‘Jokowi’ di bagian tangki bahan bakar.

Sebelum berangkat Presiden Indonesia menyempatkan bersalaman dan berfoto bersama dengan warga yang sudah berkumpul, terlihat Jokowi dikawal lima orang dengan berkendara sepeda motor.

Warga sempat terkejut melihat Jokowi mengendarai sepeda motor, ada juga yang baru menyadari bahwa telah berpapasan dengan orang nomor 1 di Indonesia. Jokowi menempuh jarak kurang lebih 8,5 km, sekitar 20  menit untuk menuju Pasar Anyar.

Sesampainya di pasar, banyak pedagang yang memanggil nama Jokowi dan banyak yang mendekat. Mau dong jajal motornya.

Jokowi

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id