Jokowi Jelajahi Kalimantan Utara Gunakan Kawasaki W175 Custom

Jokowi Jelajahi Kalimantan Utara Gunakan Kawasaki W175 Custom
Jumat, 20 Desember 2019 06:00
Thio Pahlevi

Presiden Joko Widodo kembali menunggangi motor kustomnya melintasi jalan perbatasan di Kecamatan Krayan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Dalam kegiatan tersebut, Jokowi terlihat menggunakan motor Kawasaki W175 hasil garapan Katros Garage.

Tak hanya sendiri, Jokowi juga ditemani Menteri BUMN, Erick Thohir dan Sekretaris Kabinet, Pramono Anung. Dalam unggahan video di akun Instagram Erick Thohir, @erickthohir, Jokowi menggunakan jaket berwarna merah buatan Bulls Syndicate serta helm half face Arai Classic.

   Baca Juga: Kesalahan Pengisian Volume Oli Mesin Motor Bisa Berakibat Fatal

Dalam rombongan juga terlihat beberapa pengawal presiden yang menggunakan motor trail, berupa Kawasaki KLX dan Honda CRF. Seperti terlihat dalam video, kondisi jalan sudah dikeraskan dengan batu split. Sementara itu di bagian sisi jalan juga terdapat beberapa bendera merah putih.

Joko Widodo

 

"Diajak Pak Presiden @Jokowi mengunjungi perbatasan Indonesia dan Malaysia naik motor. Saya dibonceng Danpaspampres, Bang Maruli," tulis Erick dalam unggahan Instagram-nya (19/12).

   Baca Juga: Kesalahan Pengisian Volume Oli Mesin Motor Bisa Berakibat Fatal

Dikutip dari Antara, rombongan motoran tersebut merupakan kegiatan Jokowi dalam meninjau pembangunan jalan perbatasan sepanjang 966 kilometer.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.