Jorge Lorenzo Bangga Bisa Kalahkan Rossi, Marquez, Stoner, dan Pedrosa

Jorge Lorenzo Bangga Bisa Kalahkan Rossi, Marquez, Stoner, dan Pedrosa
Sabtu, 18 April 2020 06:00
Thio Pahlevi

Pembalap tes tim Monster Yamaha, Jorge Lorenzo mengungkapkan kebanggaannya selama ia mengikuti ajang balap MotoGP sepanjang karirnya. Ia bahkan merasa senang bisa mengalahkan nama-nama pembalap besar di eranya.

Pembalap yang sempat menjadi lawannya di antaranya adalah Valentino Rossi, Casey Stoner, Dani Pedrosa, dan Marc Marquez. Lorenzo pun merasa senang dengan pencapaiannya tersebut.

   Baca Juga: Motor Petualang 250 cc Aprilia Akan Segera Meluncur

"Saya satu-satunya yang memenangkan gelar MotoGP melawan Pedrosa, Stoner, Márquez dan Rossi. Pedrosa tidak memenangkan gelar MotoGP, Marquez dan Stoner tidak bersaing satu sama lain. Dan Rossi gagal mengalahkan Marquez. Saya adalah satu-satunya yang menang melawan keempatnya," ujar Lorenzo seperti dilansir dari Crash.

Taktik 'Go Slow' Lorenzo

 

Dengan lawan-lawan yang cukup kuat itu, Lorenzo pun mengaku sulit membandingkan siapa yang paling hebat. Ia menganggap semua lawannya tersebut merupakan pembalap dengan kualitas luar biasa.

   Baca Juga: Makna Tersembunyi Dari Surat 'Biru' Pelanggar PSBB, Anda Sudah Tahu?

"Stoner luar biasa dan tak terkalahkan dalam keadaan tertentu. Dia juga luar biasa di lintasan basah, dengan bakat yang spektakuler. Pedrosa sangat teknis terutama di kelas 125 dan 250," ungkap Lorenzo.

Lebih lanjut, Lorenzo menilai bahwa Rossi sangat lengkap dan sangat pintar di motor. Dengan Yamaha, Rossi memiliki gaya balap yang mirip dengannya. Selain itu, kombinasi Repsol Honda dan Marquez dianggapnya sangat kuat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.