Jorge Lorenzo Beri Sinyal Akan Kembali ke MotoGP?

Jorge Lorenzo Beri Sinyal Akan Kembali ke MotoGP?
Kamis, 19 Desember 2019 14:00
Thio Pahlevi

Mantan pembalap tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo baru saja memutuskan pensiun dari balapan beberapa bulan lalu. Namun, beredar kabar dan gosip dirinya akan kembali ke paddock lagi.

Dilansir dari Crash, Lorenzo mengungkapkan keinginannya itu saat diwawancara dalam sebuah acara televisi. Dalam wawancara tersebut, pembalap yang identik dengan nomor 99 ini kemungkinan akan kembali ke dunia balap.

   Baca Juga: Sudah Musim Hujan, Lakukan Hal Ini Agar Motor Matik Tetap Awet

"Aku pasti akan berada di paddock lagi. Akan ada sesuatu yang bisa aku umumkan segera. Jika kamu memiliki kesempatan untuk hidup (di dunia MotoGP) tanpa tekanan, maka kamu senang untuk mengambilnya," ungkap Lorenzo.

Jorge Lorenzo

Namun sayangnya, Lorenzo tidak menyebutkan secara rinci tentang rencana come back-nya ke MotoGP sebagai apa. Ia belum mau memberitahu, apakah ia akan kembali balapan, bekerja sebagai pembalap tes, atau sebagai manajer pembalap.

   Baca Juga: Jadwal, Biaya, dan Lokasi Servis Berkala Qooder

Sebuah sinyal positif ditunjukkan oleh tim Yamaha melalui Direktur Pelaksana Yamaha Racing, Lin Jarvis. Ia mengungkapkan bahwa dirinya memiliki hubungan yang cukup bagus dengan Lorenzo.

"Jelas kami memiliki hubungan yang sangat istimewa dengan Jorge karena kami bersama selama sembilan tahun, yang luar biasa, sangat tidak biasa saya pikir untuk sebuah tim memiliki sembilan tahun kontrak tanpa gangguan dengan pembalap," kata Jarvis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.