Jorge Lorenzo Kembali Mendapat Sindiran Pedas Dari Pembalap KTM

Jorge Lorenzo Kembali Mendapat Sindiran Pedas Dari Pembalap KTM
Rabu, 1 April 2020 11:00
Thio Pahlevi

Sindiran pedas kembali ditujukan pada pembalap tes Monster Yamaha, Jorge Lorenzo. Sebelumnya, kritik tajam diucapkan Marc Marquez pada Lorenzo berkaitan dengan keputusan pensiunnya dari Honda.

Kali ini, pernyatan serupa datang dari pembalap MotoGP tim Red Bull KTM Factory Racing, Pol Espargaro. Menurutnya, keputusan Lorenzo untuk pensiun dari Repsol Honda hanyalah sebuah alasan.

   Baca Juga: Gosip Honda CBR250RR Empat Silinder, Berikut Wujudnya!

"Pensiun Lorenzo? Itu hanya alasan. Alasan untuk tidak menghormati kontraknya dengan Honda. Untuk dapat istirahat panjang dan kemudian kembali bersama Yamaha," kata Espargaro seperti dilansir dari PaddockGP.

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi

 

Lorenzo sendiri bergabung bersama Repsol Honda dengan durasi masa kontrak dua tahun. Namun, ia memutuskan untuk berhenti balap dengan sisa kontrak satu tahun.

   Baca Juga: Cara Mudah Cek Kondisi Busi Motor Saat Di Rumah

Usai membuat pengumuman pensiun, Lorenzo secara mengejutkan kembali bergabung dengan Monster Yamaha sebagai pembalap tesnya hanya beberapa waktu kemudian. Espargaro pun menilai bahwa Lorenzo tak benar-benar tulus mengumumkan akhir karirnya bersama Honda.

"Saya pikir Jorge agak terjebak di Honda. Dia memutuskan untuk mengumumkan pensiunnya secara terbuka, tetapi menurut saya, itu adalah pernyataan yang salah. Dia tidak siap untuk pensiun dan terus menjadi pembalap yang didekati oleh banyak tim," ujar Espargaro.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.