Jorge Lorenzo Kini Berseragam Merah Bersama Shell Indonesia dan Ducati Corse

Jorge Lorenzo Kini Berseragam Merah Bersama Shell Indonesia dan Ducati Corse
Kamis, 2 Februari 2017 18:30
Angga M

Shell Indonesia memperkenalkan juara dunia MotoGP tiga kali Jorge Lorenzo ke hadapan media di Indonesia sebagai pembalap baru Tim Ducati untuk musim 2017. Perkenalan ini berlangsung di acara media briefing di Exodus Club Dining Lounge, Jakarta Selatan (2/2). Rider Spanyol yang tergabung di Tim Ducati ini baru saja menyelesaikan tes pertamanya dengan Desmosedici di sirkuit Sepang beberapa hari lalu.

"Saya sudah tak sabar ingin berlaga dengan menggunakan motor Ducati Desmosedici baru saya, bisa jadi ini sepeda motor terkuat di MotoGP saat ini. Saya yakin kerjasama teknis yang telah berlangsung lama dengan Shell telah membantu memberikan manfaat bagi peningkatan performa mesin Ducati. Ini menjadi salah satu faktor utama dari daya saing Tim Ducati di MotoGP 2017," ujar Jorge Lorenzo.

Pada acara ini, X-Fuera memberikan kesempatan kepada para penggemarnya untuk berfoto bersama dan menandatangani cendera mata untuk mereka. Mereka yang beruntung adalah para pemenang kuis yang diselenggarakan Shell Lubricant melalui radio dan pembeli produk pelumas Shell Advance di acara yang digelar Shell  Lubricants di berbagai kampus terkemuka di Indonesia. (otorider.com)

shell dan jorge

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.