Jorge Lorenzo: Rossi Fantastis dan Marquez Jadi Legenda Bagi Saya

Jorge Lorenzo: Rossi Fantastis dan Marquez Jadi Legenda Bagi Saya
Jumat, 5 Februari 2021 12:00
Thio Pahlevi

Jorge Lorenzo telah memutuskan pensiun usai membela tim Repsol Honda pada penghujung 2019 lalu. Usai pensiun, ia sempat menjadi pembalap tes Monster Yamaha pada MotoGP 2020. Saat masih berlaga di ajang balap tersebut, Lorenzo berhasil meraih lima kali gelar juara dunia.

   Baca Juga: Banderol Terbaru Motor Bebek Honda: Supra X 125, Revo X, dan Supra GTR 150 (Februari 2021)

Deretan nama pembalap hebat bahkan pernah berbagi paddock dengannya, antara lain seperti Valentino Rossi dan Marc Marquez. Lorenzo pun berbagi komentarnya tentang dua pembalap tersebut.

Marc Marquez & Jorge Lorenzo Tim Honda

 

"Dia legenda bagi saya. Sebagai saingan, saya dapat mengatakan bahwa hanya ada satu Marc Marquez," ujar Lorenzo dikutip dari Speedweek.

   Baca Juga: Cocok Pakai Intercom, Bagaimana Bentuk Cangkang Helm NHK GP Prime?

Tak hanya itu, Lorenzo turut memuji karir dari Valentino Rossi. Menurutnya, Rossi merupakan sosok yang fantastis. Hal ini dinilainya karena Rossi masih aktif balapan meski sudah berusia lebih dari 40 tahun.

"Valentino masih di MotoGP dan dia masih di sana untuk memperebutkan podium serta kemenangan, meski sudah 42 tahun. Itu hal yang fantastis," kata Lorenzo dilansir dari PaddockGP.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.