Julian Simon Tes Moto2 KTM di Aragon

Julian Simon Tes Moto2 KTM di Aragon
Senin, 5 September 2016 13:50
Ilham Pratama

Proyek ambisius produsen motor Austria, KTM dan suspensi WP Performance Systems dalam mengembangkan motor Moto2 mereka untuk musim depan melibatkan banyak rider.

Salah satunya adalah Julian Simon yang berkesempatan menguji kemampuan Moto2 KTM tersebut pekan lalu, di sirkuit Aragon, Spanyol tepat sebelum MotoGP Inggris.

Memang, sesi tes privat ini tak banyak mendapat perhatian, sehingga catatan waktu resmi di Aragon juga tidak dipublikasikan.

Yang jelas, lewat akun Twitter resminya, Julian Simon merasa puas dan senang saat sesi pengetesan ini. “Hari pengujian yang fantastis di sirkuit Aragon dengan motor baru KTM Moto2, saya berterima kahi pada Alvaro Molina untuk dukungan dan sarannya,” paparnya.

Sebagai catatan, selain Simon, KTM akan menggandeng Thomas Luthi dan Brad Binder untuk menjadi jagoannya di Moto2 musim 2017 mendatang.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.