Kabar Baik Dari Kawasaki Indonesia Terkait Ninja 250 CC 4 Silinder

Kabar Baik Dari Kawasaki Indonesia Terkait Ninja 250 CC 4 Silinder
Sabtu, 30 November 2019 13:00
Brian

Kawasaki Ninja ZX-25R telah melantai di ajang otomotif dunia Tokyo Motor Show 2019. Motor sport 250 cc empat silinder itu tentunya sangat banyak menarik minat konsumen, termasuk di Indonesia. Lantas apakah Ninja ZX-25R akan masuk ke pasar Indonesia?

Michael C Tanadhi selaku Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia mengatakan motor 250 cc empat silinder itu pasti akan masuk Indonesia. Namun dirinya menghentikan pernyataan lebih lanjut, karena belum mengetahui kapan peluncuran motor tersebut.

   Baca Juga: Dealer Kawasaki Buka Pendaftaran Bagi yang Berminat Dengan Ninja ZX-25R

"Pasti dijual pastinya. Tapi belum ada statement dari kami akan di jual kapan. Sangat cocok sekali di Indonesia karena kami dikejar-kejar terus kapan mau diluncurkan," ujar Michael di Jakarta, Kamis (28/11).

Saat ditanya perihal lainnya, Michael terus mengatakan tidak dapat berkata lebih lanjut. Bahkan awak media diminta menunggu soal informasinya saat peluncuran Ninja ZX-25R di Indonesia.

Kawasaki Ninja ZX-25R

 

"Soal harganya saya belum bisa kasih statement, saya engga bisa ngomong dulu. Jadi tunggu saja peluncurannya, nanti semuanya bakal dikasih tahu disitu," kelaknya.

   Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-25R Meluncur di Tokyo Motor Show

Namun Michael mengungkapkan Kawasaki Ninja ZX-25R akan masuk Indonesia. Hal itu dikatakannya karena telah berdiskusi dengan Kawasaki Headquarter. Dirinya juga berharap peluncurannya di Indonesia tidak akan lama.

"Ya pasti sudah karena salah satu rencana yang akan dipasarkan di Indonesia. Jadi kami sudah intens sekali, ya mudah-mudahan engga lama. Kalau soal produksi di Indonesia, kami belum masuk ke situ," lanjut Michael.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.