Kabar Gembira untuk Pencinta Modifikasi Motor, Suryanation Motorland 2018 Kembali Hadir Ramaikan Custom Scane Indonesia

Kabar Gembira untuk Pencinta Modifikasi Motor, Suryanation Motorland 2018 Kembali Hadir Ramaikan Custom Scane Indonesia
Rabu, 28 Maret 2018 14:45
Angga M

PT Gudang Garam Tbk kembali menggelar Festival Kustom dan Moto Kulture di Indonesia, Suryanation Motorland 2018. Kali ini tema yang diangkat mengusung ‘Live To Inspire’ yang dideklarasikan di Dhonika Eatery, di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan (27/3).

“Suryanation Motorland hadir kali pertama pada tahun 2015 lalu guna memberikan sebuah wadah bagi para pencinta roda dua dan pegiat kustom untuk terus berkreasi dan menginspirasi. Memasuki tahun keempat kali ini kami masih konsisten untuk terus menjadi insprasi pegiat custom culture dan pencinta roda dua dengan mengusung tema ‘Live To Inspire’,” ujar Hendyanto, Suryanation Committee PTGudang Garam Tbk.

Adapun 10 kelas yang akan dihadirkan di gelaran Suryanation Motorland 2018 yaitu Street Cub/Choppy Cub, Chopper/ Bobber U250, Cafe Racer, Scrambler/Tracker U250, Chopper/Bobber A250, Scrambler/Tracker A250, Sport FFA, Matic Custom, FFA dan Exhibition Class.

Suryanation Motorland 2018

Nantinya, motor peserta ini akan dinilai oleh tiga juri yang sudah memiliki reputasi sebagai builder kelas nasional maupun internasional. Sebut saja  Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta), dan Indra Pranajaya (Razzle Dazzle Chopper Works Bandung).

Gelaran Suryanation 2018 akan menghadirkan beberapa aktifitas yang menarik untuk pencinta custom culture, seperti rolling thunder, pop up booth dan juga hiburan musik. Untuk acara musik akan dimeriahkan Pas Band dan juga Netral.

Semoga sukses!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.