Kabar Terbaru Soal Harga Yamaha All New NMax 155

Kabar Terbaru Soal Harga Yamaha All New NMax 155
Jumat, 27 Desember 2019 15:00
Brian

Yamaha All New NMax telah diperkenalkan kepada publik pada beberapa waktu lalu. Namun motor yang banyak diminati orang ini belum juga diumumkan harga banderolnya. Hal tersebut dikarenakan, pihak Yamaha Indonesia masih belum menjual motor skutik bongsor itu secara resmi ke pasar.

Tim OtoRider pun berusaha untuk mencari informasi mengenai harga maupun peluncuran Yamaha All New NMax 155. Informasi yang didapatkan dari seorang tenaga penjual di dealer Yamaha di Rempoa, Bintaro, mengatakan motor tersebut akan dibuka penjualannya pada Januari 2020. Sedangkan minat konsumen motor ini sudah sangat besar.

"NMax baru itu inden sampai pertengahan tahun. Kalau penjualannya sih launching di bulan Januari nanti, sementara produksinya mulai di bulan Maret. Jadi kalau booking sekarang inden, dapet unitnya sekitar pertengahan tahun," ujar tenaga penjual dealer Yamaha Rempoa, Bintaro, Jum'at (27/12).

Yamaha all new nmax 155

 

Sementara bagi yang sudah berminat, konsumen dapat langsung melakukan booking pemesanan lewat dealer tersebut. Soal biaya bookingnya, disebutkan relatif antara Rp 100 ribu hingga Rp 500 ribu saja. Tenaga penjual tersebut pun membocorkan soal harga banderol Yamaha All New NMax 155 itu.

"Kalau booking tergantung, bisa bayar Rp 100 ribu sampai Rp 500 ribu. Harganya sendiri untuk yang ABS itu dibanderol Rp 35 jutaan. Iya itu harga buat yang baru launching kemarin," lanjutnya.

Sebagai tambahan informasi, All New Yamaha NMax meluncur secara resmi pada beberapa minggu lalu. Motor matic generasi terbaru ini membawa banyak perubahan yang mengagumkan. Perubahan didapatkan NMax generasi terbaru mulai dari mesin, bodi, hingga fitur yang melimpah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.