Kapan BMW G 310R Sampai ke Konsumen?

Kapan BMW G 310R Sampai ke Konsumen?

Banyak yang penasaran, kapan BMW G 310R akan diantar ke konsumen. Maklum, angka penjualan yang menyentuh 41 unit dalam 11 hari peluncurannya membuat naked bike anyar, BMW G 310R cukup fenomenal. Apalagi, harganya tak bisa dibilang murah, yakni Rp 99 juta (off the road) sebelum kini naik jadi Rp 104 juta.

Hal ini dijawab oleh Joe Frans, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto. "Paling cepat, kami akan antarkan G 310R ke konsumen pada awal Juni nanti," ujarnya saat ditemui hari ini (13/5).

Menurutnya, delivery di awal Juni tersebut berlaku untuk para pembeli di 11 hari pertama. Sedangkan untuk pembeli setelahnya, akan diantarkan secara bertahap setelah 41 konsumen pertama mendapat unitnya.

Lebih lanjut, Joe Frans mengatakan jika larisnya G 310R lebih pada segmennya yang tak memiliki lawan head to head di Indonesia. Di mana motor bermesin 313 cc satu silinder ini melenggang sendirian di pasarnya. "Konsumennya kebanyakan mereka yang ingin naik kelas dari motor kecil, ke moge tapi tak terlalu besar, dan enggan memakai motor 250 cc," tutupnya. (otorider.com)

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id