Kapital Moto Menjadi Dealer Resmi BMW Motorrad di Bali

Kapital Moto Menjadi Dealer Resmi BMW Motorrad di Bali
Minggu, 16 Juli 2017 11:45
Angga M

Kapital Moto resmi menjadi dealer BMW Mottorad di Pulau Dewata, yang diresmikan PT Maxindo Moto selaku agen pemegang merek BMW Motorrad pada Jumat (14/7) di Denpasar, Bali.

Dealer resmi Kapital Moto yang berlokasi di jalan Teuku Umar no 777, Denpasar, Bali. Yang menjadi dealer pertama BMW di Bali mencakup sampai Nusa Tenggara Barat. Dengan standar 3S (Sales, Service dan Sparepart).

"Kami berterima kasih kepada Maxindo Moto selaku distributor dan importir resmi BMW Motorrad di Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada Kapital Moto untuk menjadi dealer resmi di Bali," ujar Jurgen Limbunan, Presiden Direktur, PT Kapital Berkah Indo.

Kapital Moto Bali

Jurgen menambahkan bahwa adanya Kapital Moto juga sebagai rumah riders BMW serta untuk keperluan riders seperti spearpart dan apparel. Kapital Moto ada juga di daerah Surabaya untuk pemasaran wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

"Kami menentukan bahwa yang mewakili BMW Motorrad di Bali adalah Kapital Moto, karena yang bersangkutan sudah berkomitmen menyangkut after sales dan service, juga untuk jangka panjang sebuah bisnis, disaat kondisi yamg kurang baik ini. Karena kriteria itulah untuk memutuskan kerjasama ini," ujar Paulus B Suranto, Direktur Sales and Marketing, PT Maxindo Moto, BMW Motorrad Indonesia.

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.