Kappa Brotherhood Community Indonesia (KBCI) Gelar Touring Road to West Java

Kappa Brotherhood Community Indonesia (KBCI) Gelar Touring Road to West Java

Touring Kappa Brotherhood Community Indonesia (KBCI) Road to West Java dengan rute tempuh Jakarta-Bogor-Cisarua-Cipanas-Ciloto-Bandung-Cimahi-Garut-Tasikmalaya pada (22-24/7) ramai diikuti 15 motor dan 16 orang anggota KBCI. Membawa misi sosialisasi dan promo tour Kappa dan Caberg, KBCI menyambangi beberapa komunitas di lokasi tujuan. Apalagi, ada undangan dari kerabat KBCI di Tasik yang berkoordinasi dengan Kappa Center serta KBCI di Jakarta.

“Keberangkatan diawali dari Sektor Barat dengan tikum dari Sekretariat KBCI/Kappa Center di Jl.Pos Pengumben No.56. Kebun Jeruk, Jakarta Barat, start keberangkatan jam 23.30 melalui jalur tengah, Bogor-Cisarua-Cipanas-Puncak-Cianjur-Bandung-Cimahi-Tasik. Tiba di kota Tasik pagi hari. Yang disambut oleh kerabat KBCI disana kemudian beristirahat di kediaman salah satu Dewan Penasehat KBCI, yakni Kang Maman,” ujar Adrian Dewan Penasehat KBCI Jakarta.

Sambutan hangat secara kekeluargaaan, dijamu aneka makanan khas Tasik seperti nasi oncom, lalapan, ayam goreng, sambal terasi, aneka buah, dan snack. Sambil bersilahturahmi dengan beberapa teman-teman di Tasik, salah satunya Jiunk dari klub Byonic Tasik yang juga merupakan sahabat dari Kang Maman turut menyambut kehadiran KBCI diTasik.

Setelah makan siang semua bergegas mengunjungi obyek wisata di Tasikmalaya, yakni Gunung Galunggung yang terkenal keindahan alamnya, adapun kami setelah melakukan perjalanan menaiki lereng gunung cukup terjal tanjakannya, sesampainya diatas  memasuki kolam permandian air panas belerang untuk mengendurkan syaraf serta melepas kepenatan.

Setelah itu melanjutkan lagi ke toko Biker Shop milik dari bro Jiunk di kota Tasik sekaligus malam. kemudian melaksanankan serah terima secara simbolis bro Jiunk sebagai kordinator KBCI perwakilan Tasik yang akan membentuk kepengurusan KBCI  Tasik. Toko Biker Shop resmi ditunjuk sebagai reseller dari Kappa Center & Caberg wilayah Tasik.

KBCI Jakarta membagikan pin untuk all member dan tuan rumah sebagai bentuk apresiasi. Lalu melanjutkan perjalanan ke kopdaran biker di alun-alun kota Tasik, bersilahturahmi beberapa klub dan komunitas lainnya, seperti TC (Thunder Community), Kombo-Z, dan X-ride Community. Sesuai rencana, KBCI menjalankan sosialisasi dengan membagikan brosur, stiker serta pin. KBCI juga menjalankan kampanye Safety Riding dengan membagikan stiker himbauan Safety Riding komunitas disana.

Hari berikutnya sebelum pulang ke Jakarta, rombongan berkunjung ke Danau Situ Gede, obyek wisata di Tasik, sambil mencicipi hidangan santap siang bersama. Tepat jam 14.00 wib pamit kepada tuan rumah kang Maman dan bro Jiunk utk kami kembali ke Jakarta. Lengkap sudah perjalanan tim promo KBCI dalm menjalankan visi dan misinya, serta kembali pulang selamat tanpa adanya kendala & zero accident (tanpa kecelakaan). Bersama artikel ini, Keluarga Besar & Pengurus KBCI di Jakarta mengungkap terima kasih tak terhingga atas sambutan serta dukungan dari teman-teman dan kerabat KBCI di Tasik, serta semua klub dan komunitas yang telah menyambut hangat kehadiran KBCI di sana. Semoga tali silahturahmi tetap terjalin dengan baik dan terus berlanjut. Salut. (otorider.com)

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id