Kawasaki Bike Week Digelar di Bali, Targetkan 5.000 Rider

Kawasaki Bike Week Digelar di Bali, Targetkan 5.000 Rider
Selasa, 24 Mei 2016 17:10
Ilham Pratama

PT Kawasaki Motor Indonesia menyelenggarakan event Kawasaki Bike Week tanggal 21 Mei 2016, di Niti Mandala Renon Bali lalu. Pada event kali ini, Bali akan menjadi tuan rumah untuk seluruh pengguna motor Kawasaki, ditargetkan 5.000 motor Kawasaki akan berkumpul di tempat ini. Pada event ini KMI menonjolkan ‘Speed & Style’ dengan menyediakan jalanan kosong & pencatat waktu untuk track sepanjang 400 meter kemudian pengetesan nyali pengguna Kawasaki akan dilakukan di atas motor di atas track tersebut!

 

Untuk para offroader, disediakan juga arena “bermain” yaitu Playground. Playground ini adalah track akan diisi halangan dan rintangan yang wajib dilalui oleh peserta Playground sepanjang 100 meter.

Selain itu ada juga ‘bike contest’ yaitu modifikasi kontes dengan seleksi yang sangat ketat, khusus untuk penyuka modifikasi motor. Bagi pengunjung yang menyukai fotografi juga bisa mengikuti Foto kontes dengan mengambil foto pada saat persiapan dan perjalanan ke Kawasaki Bike Week 2016 atau pada saat acara berlangsung, ketika model-model yang telah dipersiapkan berpose, siap untuk difoto. Untuk mendukung kegiatan ini, dilakukan juga aktivitas ‘Ride in Bali’ bersama Management marketing KMI dan anggota KDC (Kawasaki Dealers Community) dengan tujuan mengajak Riders menikmati aroma kopi di Ubud Bali.

Menariknya lagi, sejak tanggal 20 Mei 2016 sudah dilakukan aktifitas ‘Ride in Denpasar’, khusus untuk riders Kawasaki yang berada di kota Surabaya, Malang, dan Kediri untuk riding ke Denpasar, Bali. “Ini merupakan event Bike Week pertama di indonesia, semoga bisa meningkatkan brand loyalty customers terhadap brand Kawasaki.” Ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion, PT. KMI.

Selain aktivitas Club dan hiburan, diacara KBW 2016 ini juga menghadirkan program penjualan  unit : One Day Super Hot Deal  yang sangat menarik. Beberapa program yang ditawarkan kepada pengunjung acara KBW 2016 adalah untuk tipe Kawasaki RR Mono, KLX, D-Tracker, Ninja 250 Fi, Ninja 650, Versys 1000, dan ZX 10 R. Diskon 25% bagi pengunjung yang ingin membeli Original Apparel. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.